Sukses

Soal Ratna Sarumpaet, Fahri Hamzah Dituntut Minta Maaf kepada Tompi

Fahri Hamzah sempat beradu argumen dengan Tompi, terkait memar dan bengkak di wajah Ratna Sarumpaet.

Liputan6.com, Jakarta - Politikus PKS Fakri Hamzah adalah salah satu pihak yang bersuara lantang mengabarkan isu penganiayaan atas Ratna Sarumpaet. Ia bahkan beberapa kali beradu argumen dengan artis sekaligus dokter bedah kecantikan Tompi terkait hal ini.

Maklum, Tompi adalah salah satu pihak yang pertama menyuarakan kecurigaan bahwa Ratna Sarumpaet telah melakukan operasi plastik.

Fahri Hamzah bahkan sempat meminta Tompi untuk belajar membedakan memar akibat penganiayaan dan bedah plastik.

"Tapi anda harus membatasi diri, Anda buka ahli foto atau digital forensik...anda dokter bedah kulit setahu saya...ada yg kulitnya rusak karena dianiaya seperti ibu @RatnaSpaet dan ada yg seperti pasien anda yg ingin nampak lebih cantik.belajar bedain itu aja dl dok," tulis Fahri Hamzah lewat Twitter miliknya, pada Selasa (2/10/2018) kemarin.

Kini, setelah Ratna Sarumpaet mengaku bahwa kabar penganiayaan itu hanya bohong belaka, warganet mendesak Fahri Hamzah untuk minta maaf kepada Tompi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dituntut Minta Maaf

Para warganet ramai-ramai me-mention akun Twitter Wakil Ketua DPR RI tersebut.

"Silahkan minta maaf ke dr tompi bang, abangkan kesatria. Wajar aja salah karna kita semua adalah manusia," tulis @JauharyFahmi12.

"Sampean minta maaf dong sama @dr_tompi,"@Didy_SGC.

"Ada rencana minta maaf ke publik pak? @Fahrihamzah , dan ke @dr_tompi juga ya pak. Hehe," tulis @edyfernand.

"Mohon maaf yang mulia anggota DPR @fadlizon @Fahrihamzah sudah kah anda meminta maaf ke saudara @dr_tompi sore ini, beliau kuliah hingga menjadi spesialis tidak lah gampang, tak boleh lah kita menjelekkan seseorang padahal seseorang itu lebih ahli dari pada kita dibidangnya..." kata @‏DhimasReyhan.

3 dari 3 halaman

Belum Ada Reaksi

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, belum ada reaksi apa pun dari Fahri Hamzah soal desakan minta maaf ini. Ia hanya me-retweet sebuah cuitan dari akun berita dan menulis,"Ya Allah....Ada apa denganmu ibu?"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini