Sukses

Selain Ratna Sarumpaet, Artis-Artis Ini Juga Lakukan Operasi Plastik

Ratna Sarumpaet mengaku menjalani operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta - Aktivis dan seniman Ratna Sarumpaet jadi sorotan karena operasi plastik yang dilakukannya.  

Ratna Sarumpaet mengakui telah datang ke rumah sakit pada 21 September 2018 untuk menemui dokter bedah plastik. Aktivis yang juga ibunda artis Atiqah Hasiholan ini mengaku menjalani prosedur sedot lemak di sana.

"Tanggal 21, saya mendatangi rumah sakit menemui dokter Sidik, dokter bedah plastik. Kedatangan ke situ karena kami sepakat beliau akan menyedot lemak. Dokter Sidik adalah dokter yang saya percaya," ujar Ratna Sarumpaet di konferensi pers, Jakarta, Rabu (3/10/2018).

Dia juga mengaku kaget setelah melihat memar-memar usai operasi sedot lemak. Dokter menjelaskan, memar itu biasa muncul setelah operasi plastik.

Selain Ratna Sarumpaet, ada pula sejumlah artis yang juga melakukan operasi plastik. Siapa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani pernah menjalani operasi plastik pada hidungnya. Hal itu dilakukannya demi bisa tampil cantik untuk pemotretan majalah pria dewasa, Playboy.

"Gue habis operasi hidung kalian pikir buat apaan? Kan biar mancung kayak bule," ujar Nikita Mirzani kepada awak media, beberapa waktu lalu.

Setelah operasi, Foto Nikita bertelanjang dada saat berada di atas pantai dalam majalah Playboy sempat dipamerkannya. Selain hidung, Nikita sempat dikabarkan melakukan operasi payudara dan bentuk dagunya.

3 dari 3 halaman

Cynthiara Alona

Di masa ketika artis-artis Tanah Air menutupi operasi plastik yang telah dijalaninya, tidak demikian dengan artis seksi Cynthiara Alona. Ia mengaku telah menjalani operasi implan payudara di Singapura pada 2003 lalu.

"Aku memang operasi. Aku orang yang apa adanya. Jadi aku memutuskan untuk jujur," tutur Alona kepada awak media pada 2014 lalu. Alona juga mengaku tidak malu membesarkan payudara demi mempercantik bentuk tubuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini