Sukses

Semalam Suntuk Jaga Anak, Chicco Jerikho Kelelahan

Chicco Jerikho yang menjaga semalaman putrinya mengaku kelelahan.

Liputan6.com, Jakarta - Chicco Jerikho tengah menjalani peran barunya sebagai seorang ayah, setelah Putri Marino melahirkan buah cinta pertama mereka, Surinala Carolina Jarumilind. Sebagai orangtua baru, Chicco Jeriko membagi tugasnya dengan Putri marino untuk menjaga anak pertamanya yang lahir pada 24 September 2018.

Melalui akun Instagram, Chicco Jerikho yang mengunggah foto dirinya bersama Surinala, mengaku kewalahan menjaga semalaman. Dia mengaku lelah setelah putri kecilnya masih saja terjaga hingga tengah malam.

"anaknya full power bapaknya lowbatt 📸⚡️ @putrimarino,"  tulis Chicco Jerikho dalam akun Instagram yang dikutip Liputan6.com, Rabu (3/10/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semalam Suntuk

Putri Marino yang di-tag oleh Chicco Jerikho dalam unggahan fotonya, hanya membalas dengan emotikon bergambar hati. Tapi beberapa sahabat ikut berkomentar tentang unggahan Chicco Jerikho yang mengaku kelelahan setelah semalam suntuk menjaga anaknya.

"jaga malam ini mah hahahahhahaha," tulis akun @sang_aji_kurniawan.

"malam jadi Batman," balas Chicco Jerikho.

3 dari 3 halaman

Dikomentari Selebritas

Beberapa selebritis juga ikut mengomentari foto unggahan Chicco Jerikho, salah satunya Happy Salma. Ia lebih fokus mengomentari anak Chicco Jerikho dan Putri Marino, yang sudah terlihat cantik di pagi hari meskipun ayahnya kelelahan.

"Ini uda cantik banget gini sih bayi," kata @happysalma.

"makasih auntie cantik," balas Chicco Jerikho.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini