Sukses

Ingin Terlihat Mirip Artis Korea, Dicky SMASH Rela Lakukan Ini

Liputan6.com, Bogor - Dicky SMASH mengakui dirinya ingin memiliki penampilan ala Oppa-oppa Korea Selatan. Oppa sendiri merupakan sapaan yang lazim diberikan para penggemar K-Pop kepada idolanya, yang memiliki arti abang/kakak.

Untuk itu, Dicky SMASH rela melakukan apapun agar semakin mirip dengan artis Korea Selatan. Salah satunya adalah dengan mengubah bentuk pipi dan bibirnya dengan metode filler.

"Iya nih, biar lebih ngebentuk aja, tapi bukan dibesarin bibir ya kayak si Kylie Jenner. Jadi bikin lips line aja, karena mau ke Bangkok kalau filler di pipi nanti masih merah-merah enggak pede," kata Dicky SMASH, di pembukaan klinik The Aesthetics Bogor, Tanah Sereal, Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Memang belakangan ini Dicky SMASH sendiri sudah seringkali dipanggil "Oppa" oleh para penggemarnya.

 

2 dari 3 halaman

Semakin Mirip

Untuk itu, upaya yang dilakukannya ini diharapkan bisa semakin membuat dirinya terlihat seperti artis Korea Selatan.

"Biar mirip Oppa. Karena kan udah dipanggil 'oppa oppa' sama fans. Semoga jadi lebih baik biar makin-makin (mirip oppa Korea) lagi," ungkap Dicky SMASH.

 

3 dari 3 halaman

Tak Mau Operasi

Kendati demikian, ketika disinggung soal rencana melakukan operasi plastik seperti yang lazim dilakukan artis-artis Korea, Dicky SMASH mengaku masih enggan untuk melakukan hal tersebut. Namun bukan berarti tidak mungkin terjadi, ia mengaku masih memikirkannya.

"(Operasi) Belum sih ya. Kalau misalkan ada yang lebih cepat dan lebih instan lebih baik filler aja sih. Kalau operasi belum berani. Tapi enggak tahu ya kalau ke depannya kalau berani dan (biaya) mencukupi atau ada endorse mungkin boleh," tutupnya sambil tertawa.