Sukses

Olivia Pramaisella Pilih Konsep Kerajaan Inggris di Ultah Anak

Rayakan Ultah Anak, Olivia Pramaisella Pilih Konsep Pangeran Kerajaan Inggris

Liputan6.com, Jakarta - Finalis Puteri Indonesia 2014, Olivia Pramaisella mengadakakan perayaan ulang tahun pertama anaknya, akhir pekan lalu di Jakarta . Walau hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat namun kemeriahan ulang tahun William, nama anak kedua Olivia, tampak meriah.

Terlebih, jelang tiup lilin di atas kue tart, William terlihat menikmati momen tersebut. Begitu juga kakaknya William, Waren, yang selalu membantu meniup lilin. Pada perayaan ini, nuansa kerajaan juga sangat kentara lantaran putra Olivia Pramaisella yang punya hajat, mengenakan pakaian kerajaan.

Di sela acara, Oliv sapaan kesehariannya, mengatakan pakaian yang digunakan memang berkenaan dengan kerajaan. Selain itu ada hal lain yang diharapkan dengan mengenakan pakaian kerajaan.

“Konsep perayaan bahwa William seorang pangeran, seorang putra mahkota buat kita. Kita selalu ingin dia bersinar seperti seorang prince,” jelas Olivia Pramaisella kepada para pewarta dalam kesempatan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

"Memang kita sebagai one family pengin merayakan ulang tahun dengan konsep ke-Inggris-Inggrisan dan seluruh keluarga sudah siap dengan konsep pangeran dari Inggris. Kita mendoakan agar William selalu sehat, menjadi putera mahkota dari keluarga kita," timpal Baron, suami Oliv.

Dilanjutkan perempuan yang kini fokus membesarkan anak itu, untuk mengusung konsep kerajaan tidak memerlukan waktu panjang dalam mempersiapkannya. Terlebih, undangan yang hadir pun tidak banyak. Selain itu perayaan ulang tahun William juga bertepatan dengan tanggal kelahiran dirinya.

"Beberapa bulan namun intensifnya baru-baru ini. Undangnya lebih privat, makanya hanya 60 sampai 70 orang, makanya enggak terlalu banyak, yang penting yang care dan sayang sama Will. Perayaan ulang tahun ini bukan pertama kami lakukan. Sebelumnya ulang tahun kakaknya, Warren. Kebetulan harinya juga tanggal kelahiran saya juga. Ulang tahun Will sendiri tanggal 9 September dan merupakan tanggal bagus dan kita waktu itu ada halangan, jadi kita set sekalian di mana hari ini juga ulang tahun saya. Jadi pas banget, yang beda hanya satu angka di depan,” terangnya lagi.

3 dari 4 halaman

Memberikan Kontribusi

Atas bertambahnya usia William, Oliv pula berharap kelak anaknya bisa berguna dan memberikan kontribusi bagi orang banyak. Seperti diketahui sebagai finalis Puteri Indonesia 2014, Olivia berkaitan dengan dunia hiburan.

“Saya sih maunya ikut bapaknya, yang penting bagi saya sesuai dengan kemauan dia saja. Kita akan arahkan tapi sebisa mungkin sesuai dengan minat dan bakat dia. Jadi terserah dia apa future-nya,” katanya.

“Cuma mereka juga sebenarnya suka difoto, jadi kalau ada kamera langsung sadar, mungkin keturunan ibunya. Buat kita free saja jadi apa, bisnis oke, mau ikut mamanya juga boleh, natural saja. Hehe,” ucap Baron yang berada di samping Oliv.

4 dari 4 halaman

Bentuk Terima Kasih

Di sisi lain, perayaan ulang tahun anaknya ini sengaja diadakan sebagai bentuk terima kasih kepada kakek dan nenek William, di mana mereka membantu banyak saat William masih dalam Rahim Oliv.

“Pertama-tama kita mau ucapkan terima kasih pada mama papa, juga mertua di mana membantu kehamilan kedua ini, juga keluarga besar. Makanya dirayakan di sini yang terbaik yang kami bisa,” imbuh Baron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.