Sukses

Jam Batik Temani Pandji Pragiwaksono Tur Mancanegara

Liputan6.com, Jakarta - Tema batik menjadi salah satu ide dalam tur mancanegara yang akan dilakukan komika Pandji Pragiwaksono.

Seperti diketahui, Pandji Pragiwaksono menggelar Pragiwaksono World Tour di 13 kota di 5 negara berbeda. Kota selanjutnya antara lain adalah Makassar, Shanghai, Guang Zhou, Dusseldorf, Amsterdam, Leipzig, Nuremberg, dan Indonesia.

"World Tour ini menjadi pertunjukan stand-up terbesar sepanjang sejarah di Indonesia," ujar Pandji Pragiwaksono saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, baru-baru ini.

Dalam turnya, selain menggunakan kain bermotif batik, Pandji Pragiwaksono juga akan memperkenalkan jam tangan dengan motif kain khas Indonesia itu.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Kolaborasi

Pandji Pragiwaksono baru saja berkolaborasi Wish Watch membuat jam tangan bertema batik.

"Sosok Pandji yang sangat mewakili generasi milenial dan kecintaannya pada budaya Indonesia sangat cocok sekali untuk kolaborasi ini," ungkap Brand Manager Wishwatch Nova Kartika di tempat yang sama.

 

3 dari 3 halaman

Bahan Berkualitas

Jam tersebut terbuat dari stainless steel 316 sebagai rangka, genuine leather, dan dengan teknologi Japan movement untuk memastikan kualitas ketepatan waktu. Kisaran harganya mulai dari Rp 1,7 juta.

Wijaya Kusuma selaku pendiri Wish Watch, percaya bahwa batik yang merupakan ikon dari bangsa Indonesia tidak hanya bisa diaplikasikan di kain atau pakaian saja, namun juga ke level lain seperti arloji.

Batik yang digunakan pun merupakan batik yang dirancang khusus oleh para illustrator lokal. (Dream.co.id/ Mutia)

Artikel Selanjutnya
Wah, Rumah Mewah Prilly Latuconsina Berlantai 4
Artikel Selanjutnya
Kartika Putri Tak Ingin Dianggap Sebagai Ibu, Tapi...