Sukses

Sukses Bikin Merinding di Suzzanna Bernapas dalam Kubur, Luna Maya Dipuji

Film Bernapas dalam Kubur yang diperankan Luna Maya membuat heboh masyarakat, seolah Suzzana bangkit lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Suzzanna mendapat julukan "Ratu Horor Indonesia". Wajar saja, sederet film horor atau misteri berhasil diperankan olehnya.

Film-film yang dibintangi Suzzanna selalu membuat merinding penonton. Padahal, mengawali kariernya di dunia seni peran, Suzzanna bermain film musikal milik Usmar Ismail.

Bahkan, Suzzanna sempat mendapat julukan The Next Indriati Iskak ini berhasil memukau penonton lewat Asrama Dara. Suzzanna berakhir dengan sebutan sebagai Ratu Horor Indonesia karena perannya yang memukau.

Suzzanna meninggal dunia pada 2008 silam. Indonesia kehilangam sosok legendaris tersebut. Mendadak foto Suzzanna di film baru beredar luas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merinding

Di beberapa foto yang diunggah di Instagram, memperlihatkan Suzzanna tengah mengenakan gaun tidur putih. Selain itu, ada juga Suzzanna tengah salat.

Suzzanna bangkit lagi pun menjadi perbincangan banyak orang.

3 dari 5 halaman

Mencekam

Rupanya foto tersebut merupakan sosok Suzzana yang diperankan Luna Maya. Sang artis sekaligus model ini berhasil menghidupkan kembali sosok Suzzana di film Bernapas dalam Kubur.

Sosok Luna Maya ternyata juga bikin merinding.

4 dari 5 halaman

Keren

Beberapa warganet menyebutkan, Luna Maya memerankan Suzzana sukses membuat bulu kuduk merinding. Mereka tak sabar menyaksikan film itu ditayangkan.

Beberapa dari mereka juga menuliskan kekagumannya terhadap sosok Luna Maya yang total berakting. Pujian untuk Luna Maya pun membanjiri Instagram @sorayaintercinefilm.

5 dari 5 halaman

Tak Sabar

Akun @septian memuji Luna Maya, menuliskan, "ya Allah, kakak Luna Maya, keren sekali. Benar-benar total banget berakting. Mirip."

Pengguna @akunkaku menuliskan, Minggu (30/9/2018), "engak sabar nih!. Akting Luna Maya pasti keren sekali".

Akun @dessyuliana berkomentar, "cepet sih tayang. Sudah enggak sabar pengin nonton."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini