Sukses

Siwon Super Junior Berduka untuk Gempa Palu dan Donggala

Liputan6.com, Jakarta Gempa Palu dan Donggala diserta tsunami, menyebabkan 384 orang meninggal dunia. Laporan dari BPNB itu juga menyebut 540 orang luka-luka dam 36 orang hilang. Angkanya diperkirakan akan terus bertambah.

Rupanya bencana alam dahsyat itu telah sampai ke telinga Siwon. Personel Super Junior (Suju)  itu ikut menuliskan rasa duka untuk gempa Palu dan Donggala yang terjadi.

Di akun Twitter miliknya, Sabtu (29/9/2018), Siwon berdoa untuk korban gempa Palu dan Donggala.

Ia juga ikut menyebarkan tagar #PrayforIndonesia (Doa untuk Indonesia), agar masyarakat dunia mengetahui bencana besad gempa Palu dan Donggala.

2 dari 4 halaman

Cuitan Siwon

"Aku ingin menunjukkan rasa berdukaku terhadap banyaknya korban tewas akibat gempa bumi disertai tsunami yang mengguncang Sulawesi, Indonesia. Semoga negara itu bisa pulih dari bencana tersebut. Doaku untuk mereka," cuitan Siwon, yang sempat manggung dengan Suju saat penutupan Asian Games 2018 di Jakarta, awal September lalu.

3 dari 4 halaman

Berduka

Penggemar Siwon juga ikut berdoa atas gempa Palu dan Donggala. Tak hanya dari Indonesia, fans Siwon dari seluruh dunia juga ikut menyuarakan rasa duka terhadap benacana alam tersebut.

4 dari 4 halaman

Sedih

Cuitan Siwon dibalas oleh akun dengan nama @sarah, "aku juga ikut berduka cita atas bencana alam yang menimpa Indonesia. Semoga kesedihan ini bisa berlalu.

Warganet lain dengan nama @psy999 berkomentar, "semoga keluarga dan keraban yang ditinggalkan bisa diberi ketabahan. Semoga korban hilang segera ditemukan."

Loading
Artikel Selanjutnya
Seventeen Pamer Kedekatan dengan Super Junior, Datangi Konser Hingga Makan Malam Bersama
Artikel Selanjutnya
Rekonstruksi Bandara Palu Rampung April 2022