Sukses

Dapat Kabar dari Pasha Usai Gempa di Palu, Enda Ungu Terharu

Liputan6.com, Jakarta - Kekhawatiran tidak hanya dirasakan oleh warga Palu dan Donggala tapi juga mereka yang berada di luar Sulawesi Tengah. Khususnya para personel band Ungu yang mengkhawatirkan kondisi Pasha.

Seperti diketahui, vokalis Ungu tersebut saat ini tengah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu. Saat gempa terjadi pada Jumat (28/9/2018) kemarin, para personel Ungu mengaku masih kesulitan berkomunikasi dengan Pasha.

Saking khawatirnya, rekan-rekan di Ungu bahkan siap untuk terbang ke Palu untuk mengetahui kondisi Pasha dan membantu para korban gempa di sana.

"Kalau kondisinya memungkinkan ya pengin juga (berangkat ke Palu). Tapi kita mau denger dari Pashanya langsung baiknya gimana," ujar Makki Ungu.

 

Simak juga video berikut ini:

 

2 dari 3 halaman

Kabar Baik

Dan akhirnya Sabtu (29/9/2018), Enda mendapat jawaban dari Pasha sekitar pukul 6 sore. Melalui pesan singkat, Pasha memberikan kabar baik untuk semua orang khususnya rekan-rekan di band Ungu.

Namun diakui Pasha, suasana di sana masih genting. "Cak.. Alhamdulillah kita deng adel selamat.. Banyak korban, kondisi masih darurat.. Gempa masih aktif tp tidak sekenceng kemaren.." katanya.

 

3 dari 3 halaman

Terharu

Sebagai sahabat, Enda merasa lega sekaligus terharu mengetahui Pasha dan keluarga dalam keadaan baik-baik saja di Palu. Enda juga terlihat memberikan dukungan untuk Pasha yang kini masih dalam kondisi siaga di sana.

"Gue bukan sekandung ama dia... tapi UNGU membuat kita menjadi sedarah.. Alhamdulillah.. akhirnya ALLAH mendengarkan doaku... Sampe terharu baca kabar dari sodaraku di palu..." ungkap Enda.

Loading
Artikel Selanjutnya
Khawatir Kondisi Pasha, Personel Ungu Ingin Terbang ke Palu
Artikel Selanjutnya
Usai Gempa Palu, Adelia Pasha Semalaman Tinggal di Halaman Rumah