Sukses

Palu dan Donggala Diguncang Gempa, Maher Zain Ikut Berduka

Maher Zain ikut merasakan kesedihan masyarakat Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Gempa yang melanda Kabupaten Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9/2018) tidak hanya mengundang simpati dari masyarakat Tanah Air tapi juga luar Indonesia. Seperti yang dirasakan Maher Zain.

Penyanyi religi asal Swedia itu ikut berduka atas peristiwa yang menimpa warga Sulawesi Tengah. Ucapan duka itu disampaikan Maher Zain melalui Instagram pribadinya, Sabtu (29/9/2018).

Pelantun "Baraka Allahu Lakuma" itu mengunggah gambar hitam bertuliskan "#sulawesi #indonesia" dengan menambahkan emoticon tangan berdoa dan wajah sedih.

Di kolom keterangan, Maher Zain hanya mencantumkan emoticon hati yang patah. Menggambarkan suasana hati Maher yang juga sedih dengan bencana alam yang melanda Indonesia khususnya Sulawesi Tengah.

 

Simak juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terima Kasih

Tidak sedikit warga Indonesia yang mengucapkan terima kasih atas perhatian Maher Zain. "Masyaa Allaah.. thank you soo much," ujar @sundusiyahms.

"Terima kasih atas doamu untuk Donggala @maherzainofficial," sahut @farida_minoz.

"Saya dari Selawesi @maherzainofficial, terima kasih sudah mengirimkan doa untukku," @febry05775 menimpali.

 

3 dari 3 halaman

Maher Zain dan Indonesia

Simpati yang ditunjukkan Maher Zain untuk Indonesia bukan tanpa alasan. Pria 37 tahun itu sudah beberapa kali kolaborasi bareng penyanyi Tanah Air.

Terhitung, sudah ada lima lagu religi berbahasa Indonesia yang dinyanyikan Maher Zain. "Tuntunku KepadaMu", "Sepanjang Hidup", "Ramadan," dan "Ya Nabi Salam Alaika" dan "Peace Be Upon You" versi Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.