Sukses

Katie Holmes dan Jamie Foxx Makin Mesra

Setahun sudah Katie Holmes dan Jamie Foxx tak terbuka kepada publik.

Liputan6.com, Georgia - Katie Holmes dan Jamie Foxx sepertinya tak bisa lagi menyembunyikan hubungan mereka. Pasalnya sudah beberapa kali kamera paparazi berhasil mengabadikan kemesraan Katie dan Jamie.

Itu semua bermula sejak mereka tertangkap bergandengan mesra untuk pertama kalinya di sebuah pantai yang terletak di kawasan Malibu pada September 2017 lalu. Itu artinya, setahun sudah Katie Holmes dan Jamie Foxx tak mencoba untuk terbuka pada publik.

Meski masih menutup diri dari wawancara dengan banyak media, kini Katie Holmes dan Jamie tak perlu ragu lagi memperlihatkan kemesraan mereka. Dan benar saja, baru-baru ini kamera paparazzi berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian.

Awal pekan ini, Katie Holmes dan Jamie Foxx tertangkap menghabiskan waktu bersama di kawasan Marietta, Georgia. Pasangan ini memutuskan untuk menikmati momen kencan seru mereka dengan bersepeda bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duduk Manja

Namun ternyata saat kembali ke dalam mobil, Katie dengan begitu manjanya duduk di atas pangkuan Jamie. Setidaknya pemandangan itulah yang terlihat jelas dalam foto-foto yang beredar di media asing.

3 dari 3 halaman

Obat Nyamuk

Yang lebih mengejutkan lagi, dalam mobil Mercedes-Benz hitam tersebut mereka tak hanya berdua saja. Ada seorang pria yang duduk di kursi depan dan seakan menjadi obat nyamuk untuk pasangan yang sedang dimabuk cinta ini.

Di lain foto juga terlihat momen manis saat Katie tersenyum bahagia ketika Jamie mencoba menggodanya saat turun dari mobil. Hari itu mereka bahkan kompak memakai outfit casual berwarna putih. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.