Sukses

Kontraksi 10 Jam, Persalinan Putri Marino Bikin Chicco Jerikho Takjub

Chicco Jerikho hampir tak percaya menyaksikan persalinan Putri Marino yang begitu luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Chicco Jerikho dan Putri Marino semakin bertambah dengan kelahiran buah hatinya, Surinala Carolina Jarumilind. Chicco Jerikho pun merasa takjub usai menyaksikan proses persalinan normal istrinya yang berlangsung selama 10 jam lebih.

Bintang film Filosofi Kopi itu menceritakan detik-detik persalinan Putri Marino. Saat muncul tanda-tanda kontraksi, Chicco Jerikho pun bergegas membawa Putri Marino ke rumah sakit.

"Pada 23 September malam sudah mulai kontraksi. Saya bawa ke rumah sakit, pas dicek ternyata sudah bukaan dua," ungkap Chicco Jerikho kepada wartawan, Kamis (27/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Olahraga

Hingga lewat tengah malam, Chicco Jerikho dengan sabar menemani Putri Marino yang diminta dokter untuk melakoni olahraga kecil. Hingga akhirnya bukaan lengkap baru terjadi pada pukul 04.00 WIB subuh.

"Enggak lama setelah itu, saya bawa istri saya olahraga. Sampai akhirnya jam 4 pagi sudah bukaan lengkap," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Persalinan Normal

Perjuangan 10 jam itu pun akhirnya terbayar setelah Putri Marino melahirkan Surinala secara normal pada pukul 6.30 WIB.

"Jam setengah tujuh, puji Tuhan anak kami lahir. Lahirannya normal dan semua dilancarkan. Senang banget, enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata," ia menandaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.