Sukses

Cari Asisten Rumah Tangga, Babe Cabiita Beri Syarat Nyeleneh

Setelah punya anak, Babe Cabiita dan sang istri ternyata mulai kerepotan.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Babe Cabiita semakin terasa lengkap. Pada 13 September 2018 kemarin, komika 29 tahun tersebut dikaruniai anak pertama dari pernikahannya dengan Zulfati Indraloka.

Setelah punya anak, Babe Cabiita dan istri ternyata mulai kerepotan. Melalui Instagram pribadinya, Babe membuat pengumuman bahwa dirinya sedang mencari asisten rumah tangga.

Pria berambut kribo itu lantas menuliskan beberapa syarat yang harus dimiliki calon asisten rumah tangganya.

Namun, syarat yang dituliskan Babe Cabiita malah membuat semua orang tertawa terpingkal-pingkal. "Sayang sama anak kecil maupun anak besar. Tidak takut KUCING dan semut," tulis Babe.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diajak Taaruf

Syarat lain yang tidak kalah bikin ngakak yakni Babe Cabiita ingin punya asisten yang seiman. Apalagi kalau cantik, bisa diajak taaruf.

"Seiman alias muslim biar bisa taaruf klo cantik. Klo jelek bisa sama sama menyabarkan diri masing2," tulis Babe Cabiita lagi.

Sayangnya, unggahan tersebut kini sudah dihapus oleh Babe Cabiita dari Instagram pribadinya.

3 dari 3 halaman

Tambah Momongan

Lucunya, baru genap satu minggu anak pertamanya lahir, Babe Cabiita mengaku sudah ingin tambah momongan. "Kalau penginnya sih tiga atau empat (anak). Istri juga penginnya sama sih," ungkapnya.

Namun, keinginan itu baru bisa terwujud setelah sang istri pulih. "Tapi nanti. Istri bilang, 'Nanti'. Karena masih trauma, sakit. Lahir normal," jelas Babe Cabiita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.