Sukses

Istri Baru Melahirkan, Babe Cabiita Sudah Ingin Tambah Momongan

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Babe Cabiita kini telah berubah. Komika berambut kribo itu tak henti-hentinya mengucap syukur usai dikaruniai seorang anak yang lahir pada 14 September 2018 lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Bambino oleh Babe Cabiita.

Lucunya, baru genap satu minggu pasca-anak pertamanya lahir, Babe Cabiita mengaku sudah ingin tambah momongan. Keinginan itu disampaikan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2018). "Kalau penginnya sih tiga atau empat (anak). Istri juga penginnya sama sih," ungkapnya.

Namun bukan berarti keduanya buru-buru ingin menambah momongan. Bukan tanpa alasan, ternyata sang istri masih dalam keadaan trauma pascamelahirkan. "Tapi nanti. Istri bilang, 'Nanti'. Karena masih trauma, sakit. Lahir normal," jelas Babe Cabiita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesakitan

Kesakitan yang dirasakan oleh sang istri ini turut disaksikan oleh Babe Cabiita di ruang bersalin. Karena itulah ia paham betul kesakitan yang dirasakan wanita yang dinikahinya satu tahun yang lalu itu.

"Perjuangan seorang ibu (saat) melahirkan susah tuh. Aku menemani dia. Yang pertama lahiran, tersiksa," katanya.

3 dari 3 halaman

Pengorbanan

Bukan hanya itu, masih ada satu hal lagi yang menyebabkan sang istri tersiksa. Dengan mata kepalanya sendiri, pemain film Comic 8 itu menyaksikan apa yang terjadi pada istrinya. "Pas menyusui sakit, karena digigit," ujarnya. (Dhefa Mauren Roos Mary/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.