Sukses

Devano Danendra Berbeda di Single Terbaru

Devano Danendra dibantu oleh musisi Hendri Lamiri.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda Devano Danendra mencoba peruntungan baru di dunia musik Tanah Air. Putra dari pedangdut Iis Dahlia ini meluncurkan single terbarunya yang berjudul 'Ini Aku'.

Single dengan nuansa pop rock ini pun terdengar smooth. Terlebih dengan suara gitar dan lentingan string yang dimainkan musisi Hendri Lamiri.

"Aransemen lagu ini berbeda dari lagu saya sebelumnya. Di lagu ini saya menggunakan aransemen layaknya orchestra. Dengan iringan string dari Om Hendri Lamiri, " ujar Devano saat ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Minggu, (23/9/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keluar Zona Nyaman

Single terbaru ini juga menjadi yang berbeda bagi Devano. Pasalnya, dia harus keluar dari zona nyaman. Dirinya harus memaksimalkan nada-nada tinggi.

"Ini lebih menantang untuk karena banyak sekali nada-nada yang harus saya belajar lagi menguasai betul, terutama untuk nada-nada tinggi, " ujar Devano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.