Sukses

Dituding Membunuh Kucing, Beyonce Terancam Masuk Penjara

Beyonce dituding telah membunuh seekor kucing milik mantan drumernya.

Liputan6.com, Los Angeles - Mantan drumer yang ikut dalam tur Beyonce, Kimberly Thompson, berencana memperkarakan mantan atasannya tersebut. Kimberly telah mengajukan permintaan perintah penahanan terhadap Beyonce.

Kimberly Thompson diketahui sebelumnya pernah bekerja sebagai bagian dari drummer band Beyonce selama kurang lebih tujuh tahun. Kimberly mengklaim bahwa Beyonce telah membunuh kucingnya.

Selain itu, Beyonce juga diyakini mengawasi setiap gerakannya, menggunakan ponselnya, hingga diduga mengendalikan keuangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tuduhan Aneh

Namun dia tidak bisa menjelaskan lebih jauh tuduhannya kepada Beyonce, tetapi dia yakin istri dari Jay-Z itu melakukan hal tersebut.

Perwakilan untuk ikon musik, yang saat ini sedang melakukan tur bersama dengan suaminya Jay-Z, juga belum bisa mengomentari tuduhan aneh yang dilayangkan Kimberly Thompson. (ANTARA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.