Sukses

Kagumi Vanesha Prescilla, Vidi Aldiano: Sayang Sudah Punya Pacar

Vidi Aldiano mengagumi paras cantik nan lucu Vanesha Prescilla.

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano diam-diam ternyata mengagumi pemeran Milea dalam film Dilan 1990, Vanesha Prescilla. Pelantun "Nuansa Bening" ini menuturkan, sebagai pria ia, mengagumi paras cantik nan lucu Vanesha.

Selain itu, di mata Vidi Aldiano, paras adik Sissy Priscillia ini sangat tidak membosankan untuk dipandang. Namun sayangnya, kata Vidi Aldiano, Vanesha sudah memiliki seorang kekasih. 

"Anaknya lucu, amat sangat menarik menurutku, tapi sayang sudah punya pacar," kata Vidi Aldiano ditemui di Jakarta baru-baru ini. Kabarnya, Vanesha memang tengah menjalin asmara dengan Adipati Dolken.

Saking sukanya, Vidi Aldiano meminta agar Vanesha menjadi model dalam videoklip lagu terbarunya yang berkolaborasi dengan, Jevin Julian dan Sheryl Sheinafia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibujuk Sang Kakak

Yang beruntung, keinginannya itu bisa terealisasi lantaran Jevin Julian sebagai kakak Vanesha, bisa membujuknya.

"Kemarin baru rilis videoklip ada Sasa (Vanesha). Aku yang request ada dia di videoklip," kata Vidi Aldiano sembari tertawa.

 

3 dari 3 halaman

Girang

Senang, begitu yang dirasakan Vidi Aldiano saat keinginannya bisa terwujud. "Akhirnya bisa syuting bareng dan seneng sih," kata Vidi Aldiano.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini