Sukses

Sering Ditanya Kapan Nikah, Vidi Aldiano Berpose Seperti Ini Bareng Tasya Kamila

Vidi Aldiano sepertinya sudah bosan dengan pertanyaan kapan akan menikah. Ia menjawab pertanyaan itu dengan foto bersama Tasya Kamila dan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Status yang masih lajang tidak membuat Vidi Aldiano minder datang kondangan. Seperti saat ia datang ke acara resepsi pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Minggu, (6/8/2018) malam.

Namun Vidi Aldiano sudah menduga bahwa kedatanganya ke pernikahan Tasya Kamila ini akan membuahkan komentar dari warganet yang kerap datang kepadanya. Apa lagi kalau bukan pertanyaan tentang kapan menikah. Pertanyaan ini tak juga berhenti, meski jalinan asmaranya dengan Sheila Dara Aisha telah kandas.

Sebelum ditanya warganet, Vidi Aldiano sudah menyiapkan jawaban untuk pertanyaan ini lewat sebuah foto yang ia bagikan di Instagram miliknya.  

Dalam foto yang diunggahnya, penyanyi kelahiran tahun 1990 ini terlihat berjongkok sambil menengadahkan tangan kanannya. Sementara itu, di belakang Vidi Aldiano, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar berdiri kompak memamerkan senyum mereka.

Di keterangan fotonya, Vidi Aldiano mengungkapkan rasa acuhnya soal pertanyaan warganet soal kapan ia bakal menyusul ke pelaminan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kapan Nyusul?

"Wahai netizen yang niscaya akan komen dibawah, 'Kak, kapan nyusul?', ini jawaban saya: #IDontMind," tulis Vidi Aldiano di keterangan fotonya.

Seperti diketahui, kalimat bertagar "I Dont Mind" tersebut merupakan single terbaru Vidi Aldiano bersama Sheryl Sheinafia dan Jevin Julian.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Sempat

Ia juga mengucapkan selama kepada Tasya dengan cara yang kocak. "Congratulation @tasyakamila @randibachtiar! Senang bisa menjadi bagian dari acara semalam. Too bad gue ga sempet nyanyiin Anak Gembala Remix 2018 ya. Bahagia selamanya guys!!," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Mendoakan

Setelah mengunggah foto tersebut, Vidi Aldiano pun dibanjiri komentar beragam dari warganet. Sebagian warganet ikut mendoakan Vidi Aldiano agar segera cepat menyusul Tasya Kamila.

"Mentang" rilis lagu baru jawaban nya i dont mind:')," tulis akun @tamaraaprl_

"Semoga cepet nyusul ya kak @vidialdiano," tulis akun @alia_acs.

"Ka @vidialdiano semoga bisa cepet nyusul," tulis akun @novia_manday1926.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.