Sukses

Lagu Nuansa Bening Viral, Ahmad Dhani Ungkap Lupa Pernah Menyanyikannya, Sebut Suaranya Jelek

Ahmad Dhani mengaku lupa pernah menyanyikan lagu Nuansa Bening bareng Vidi Aldiano.

Liputan6.com, Jakarta Single pertama Vidi Aldiano "Nuansa Bening" belakangan ini viral di media sosial. Siapa sangka, yang paling mencuri perhatian, ketika lagunya dibawakan bersama Dewa 19.

Lagu itu bukan asli milik Vidi Aldiano. Dia menyanyikan ulang hit yang dipopulerkan oleh Keenan Nasution. Terus Vidi cover lagi secara live bareng Ahmad Dhani. Makin terkenal lagi setelah banyak orang pakai jadi konten.

Di balik trending lagu, vokalis Dewa 19 itu justru mengaku lupa pernah menyanyikan lagu Nuansa Bening. Pengakuan itu disampaikannya pada saat ditanyai oleh Ustadz Derry Sulaiman pada Senin, 20 Mei 2024 kemarin.

"Aku tuh lupa nyanyi lagu itu di mana? Sampai lihat videonya. Bener-bener lupa, 100 persen lupa," kata penyanyi berusia 51 tahun itu, seperti yang dikutip dari akun Instagram @derrysulaiman, Selasa (21/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Padahal, Suara Kurang

Dalam unggahan tersebut, Ahmad Dhani mengatakan suaranya saat menyayikan lagu Nuansa Bening itu jelek. Dia pun bingung kenapa orang-orang menyukainya.

"Dan itu menurut saya, suara yang paling jelek saat nyanyikan lagu orang. Banyak yang bagus, tapi yang viral malah yang paling jelek," ujarnya sambil tertawa.

3 dari 4 halaman

Lupa Momen Record

Bahkan, sang penyanyi legendaris itu pun mengaku tidak tahu kapan recording lagu tersebut. Ia merasa kurang maksimal membawakannya. "Kurang enak (suaranya), saya enggak nyaman," terangnya.

"Saya masih mikir, itu live apa rekaman? Kok rekaman jelek kayak gini. Kayaknya saya nyanyiinnya asal-asalan. Saya lupa itu lupa live apa rekaman," Ahmad Dhani melanjutkan perkataannya.

4 dari 4 halaman

Respons Netizen

Apa yang dipikirkan oleh Ahmad Dhani itu direspons positif oleh netizen. Banyak dari mereka yang malah merasa lagu "Nuansa Bening" yang dibawakan olehnya sangat enak didengar.

"Meninggi dengan merendahnya emang jago soal nanggepin pertanyaan😂 keren mas 👏," tulis salah seorang netizen dalam kolom komentar postingan tersebut.

"Tapi kok enakkk😂😂," aku netizen lainnya ketika mendengarkan lagu itu.

"Nuansa Bening , salah satu Lagu legend top ❤️❤️❤️," kata yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.