Sukses

Dewi Perssik Mengaku Belum Siap Punya Anak

Bagi Dewi Perssik, saat ini hatinya belum siap untuk memiliki anak.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Dewi Perssik sudah tiga kali membina rumah tangga. Namun hingga kini, ia belum juga dikaruniai momongan.

Wanita yang kini berstatus sebagai istri Angga Wijaya menuturkan, Dewi Perssik belum punya anak bukan karena kesibukan sebagai seorang selebritas Tanah Air.

Buat Dewi Perssik saat ini hatinya belum siap untuk memiliki anak. Butuh kesiapan mental serta tanggung jawab tinggi karena mengurus dan mendidik anak tak semudah membalikkan telapak tangan.

"Sebenarnya bukan masalah syuting terus. Cuman masalah hati aja, belum siap (punya anak). Itu punya tanggung jawab besar, allah tidak mau saya hamil dan punya anak," kata Dewi Perssik di sela-sela jumpa pers dan gala premier film Arwah di Karawang, Jawa Barat, Sabtu (22/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ingin Gagal

Dewi Perssik ingin semuanya direncanakan dengan matang sebelum memiliki momongan. Sebab menurutnya, menikah dan membina rumah tangga bukan perihal sesegera mungkin memiliki anak. Jika semuanya sesuai dengan kehendak hati, pasti akan terasa indah untuk dijalani.

"Saya nggak mau gagal aja sih. Kalau saya punya anak tuh dari hati dan plong. Kalau cuman nikah, hamil, brojol dan cerai kasihan kan," kata wanita yang akrab disapa Depe ini.

Sama-sama pernah gagal dalam membina rumah tangga, membuat Dewi Perssik dan Angga masih berusaha untuk menata rumah tangga yang sempurna. Hal itu juga menjadi alasan mengapa dirinya belum punya momongan.

"Kita punya masa lalu enggak enak juga, tapi insyaallah sama-sama saling belajar dan percaya satu sama lain," ujar Dewi Perssik.

3 dari 3 halaman

Gagal Menikah

Sekadar mengingatkan, Dewi Perssik pernah dua kali gagal mempertahankan pernikahannya. Yang pertama ia menikah dengan Saipul Jamil pada 2005. Namun pernikahan mereka hanya berlangsung selama dua tahun dan berakhir dengan perceraian pada 2007.

Setelah dari Saipul Jamil, Dewi Persik menikah dengan Aldi Taher. Keduanya menikah secara siri dan hanya bertahan selama dua tahun saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.