Sukses

Akhiri Masa Duda, Barry Saint Loco Nikahi Sesama Musikus

Seperti Barry Saint Loco, Vanessa adalah seorang musikus, yakni vokalis band Tatlo.

Jakarta Vokalis band Saint Loco, Barry Manoch, kini tengah berbahagia. Pasalnya, setelah bertahun-tahun menyandang status duda, dia mengakhiri kesendiriannya dengan menikahi sang pujaan hati, Vanessa.

Seperti sang anggota band Saint Loco, Vanessa adalah seorang musikus, yakni vokalis band Tatlo. 

 

Diberitakan Kapanlagi.com, pernikahan Barry Saint Loco dan Vanessa berlangsung di Masada Village Resort, Bogor, Jawa Barat. Dihadiri keluarga dan beberapa sahabat dekat, Barry dan Vanessa menggelar acara pemberkatan di ruang terbuka.

Dari unggahan Instagram Barry dan Vanessa, diketahui bahwa pernikahan tersebut berlangsung pada Selasa, (18/9/2018) kemarin.

Pada hari spesial itu, Barry Saint Loco tampil rapi dengan setelan jas berwarna hitam, sementara Vanessa terlihat cantik dengan gaun bergaya offshoulder berbahan lace klasik. Vanessa menambahkan mahkota bunga di kepalanya yang membuat penampilannya makin terlihat memukau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikahi Sahabat

Rona bahagia terlihat nyata dari pasangan sesama vokalis ini. Vanessa pun gembira karena ia bisa menikah dengan sahabatnya sendiri, orang yang sudah lama dikenal.

 "Terbuat dari apapun sebuah jiwa. Milikku dan miliknya adalah sama. Emily Bronte #18918 #bestdayever #marriedmybestfriend #mountainwedding #love," tulis Vanessa.

3 dari 3 halaman

Privat

Dari beberapa foto yang beredar di media sosial, tampak bahwa pernikahan Barry ini berlangsung dengan privat. Hanya beberapa teman dekat yang mereka undang, termasuk sahabat dari luar kota. Pernikahannya pun berlangsung dengan sederhana tetapi terasa sangat manis.

Usai pemberkatan yang dipimpin oleh seorang pendeta, Barry dan Vanessa menjamu sahabat-sahabatnya di lokasi yang sama. Mereka foto-foto dan makan bareng sebagai rasa syukur telah resmi menikah. (Kapalagi.com/ Wulan Noviarina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.