Sukses

Selain Reino Barack, Ini Deretan Pria Keren yang Pernah Mengisi Hati Luna Maya

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Luna Maya dengan pria yang dicintainya kembali kandas. Kisah cinta Luna Maya dengan Reino Barack yang terjalin selama lima tahun itu berakhir.

Luna Maya sempat mengungkapkan curahan hatinya saat putus dari Reino Barack. Lewat unggahan foto dan kalimat puitis di Instagram miliknya.

"Maafkan aku, aku bukanlah orang yang mudah untuk diinginkan. Aku melihatnya, terkejut. 'Siapa yang bilang aku ingin yang mudah. Aku tidak mendambakan yang mudah. Aku mendamba yang super sulit'," tulis puisi yang dikutip Luna Maya.

Puisi yang dikutip Luna Maya tersebut adalah karya dari Rupi Kaur.

Bukan kali ini saja kisah cinta Luna Maya kandas. Siapa saja pria keren yang pernah ada di hidup Luna Maya?

2 dari 5 halaman

Reino Barack

Lama menjomlo, akhirnya Luna Maya berhasil diluluhkan hatinya oleh seorang pengusaha, Reino Barack. Jalinan asmara Luna dan Reino pun sempat tertutup. Namun, akhirnya keduanya memperlihatkan kemesraannya pada publik. 

Seperti pada pertengahan 2017, tepatnya pada April, Reino Barack dan Luna Maya bersama-sama melakukan perjalanan privat ke Jepang. Luna Maya memamerkan momen bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Sebuah video berdurasi singkat memperlihatkan Luna Maya yang tengah menikmati indahnya bunga sakura bermekaran. Ia kemudian melambai saat melihat kekasihnya di sisi lain jalanan. Keduanya mengenakan busana tradisional Jepang.

Setelah lima tahun rupanya baik Luna Maya maupun Reino Barack tak bisa lagi mempertahankan rajutan cinta. Dan kini, keduanya pun memilih putus.

3 dari 5 halaman

Fachri Albar

Jauh sebelum dengan Reino Barack, Fachri Albar pernah mengisi hati Luna Maya. Namun kisah cinta keduanya tak terlalu menjadi perbincangan publik saat itu.

Kabarnya mereka juga sempat beberapa kali mengalami putus-nyambung. Luna Maya tak pernah mengakui hubungannya dengan Fachri Albar. Ia mengaku dekat dengan anak kedua Ahmad Albar-Rini S.Bono sebatas teman.

4 dari 5 halaman

Ariel NOAH

Lepas dari putra Achmad Albar, Luna Maya kembali merajut asmara dengan vokalis band NOAH. Kabar kisah cinta Luna dengan Ariel NOAH sudah tersebar sejak 2005 silam.

Sayangnya, baik Luna Maya maupun Ariel NOAH tak pernah mengaku berpacaran. Namun, kabar tersebut tak juga padam bahkan beberapa kali keduanya tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama.

Ariel menjadi salah satu pria yang terang-terangan menggandeng Luna Maya. Bahkan, keduanya juga tampil mesra di sebuah iklan sabun yang dibintangi oleh Luna Maya.

Sayangnya, hubungan Ariel dan Luna harus kandas setelah keduanya terlibat kasus video asusila pada awal Juni 2010. Luna Maya menyebutkan, meski hubungannya dengan Ariel putus, keduanya masih berteman baik.

"Hubungan kitanya sudah sangat baik sekali, sudah seperti adik dan kakak. Kami sudah jadi sahabat ya, maksudnya aku sama Ariel bisa cerita apa saja. Kayak dia cerita kehidupan dia, kayak aku cerita kehidupan aku," ungkap Luna Maya, pada 2013 silam.

5 dari 5 halaman

Juno Adhi Sutowo dan Reza Alexander Prawiro

Tak banyak yang mengetahui hubungan Luna Maya dengan Juno Adhi Sutowo, seorang Disc Jokey (DJ) lulusan Berkelee College of Music, Boston, Massachusetts, Amerika Serikat. Kisah cinta Luna dan cucu Ibnu Sutowo, mantan bos Pertamina itu pun menjadi misteri.

Pada 2012 silam, Luna Maya dikabarkan dekat dengan Juno Adhi Stutowo. Beberapa kali, berbagai foto Luna bersama Juno Adhi Sutowo beredar luas di media sosial.

Bahkan, Luna Maya juga terlibat dalam beberapa acara keluarga konglomerat ternama Indonesia itu. Sayangnya, Luna Maya selalu menghindar saat ditanya mengenai kisah cintanya dengan Juno Adhi Sutowo.

Dalam beberapa wawancara, Luna Maya hanya menjawab, "Ada lah!" ketika mendapatkan pertanyaan mengenai sosok kekasihnya adalah Juno Adhi Sutowo.

Usai dengan Juno, Luna Maya kembali dikabarkan jatuh kembali kepelukan seorang pengusaha, Reza Alexander Prawiro. Namun, lagi-lagi, pemain film The Doll ini tak mau membahas kisah cintanya. Ia selalu memberikan jawaban menggantung kepada awak media.

"Kasih tahu enggak ya? Mau tahu banget atau mau tahu aja? Ia itu orangnya lebih dewasa, pintar dan seru banget," kata Luna Maya pada 2013 silam.

(Desika P/berbagai sumber)

Artikel Selanjutnya
Persembahan Reino Barack di 60 Tahun Persahabatan Indonesia-Jepang
Artikel Selanjutnya
Putus dari Reino Barack, Luna Maya Disemangati Ina Thomas