Sukses

Kekasih Jessica Iskandar Ogah Ngelamar ala Indonesia

Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah saling berkenalan dengan keluarga masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar tengah menjalin asmara dengan model tampan asal Australia, Richard Kyle. Bahkan, ia sudah mengenalkan kekasihnya kepada orangtuanya.

Senada dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle juga telah membawa sang kekasih ke hadapan ayah ibunya.

Tanggapan positif dari mereka terkait status Jessica Iskandar, membuat Richard Kyle bahagia.

"Orangtua aku lihat Jess seperti mama yang mandiri, yang baik, lucu. Ya mereka udah setuju sama Jess sih," kata Richard Kyle, sembari tersenyum, di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (15/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Tahu

Meski orangtuanya senang dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle mengaku belum bisa memastikan kapan akan melanjutkan kisah asmaranya ke jenjang yang serius lagi.

Saat ditanya soal hal tersebut, Richard Kyle punya jawaban tersendiri mengenai hal tersebut.

3 dari 3 halaman

Ala Australia

"Aku kasih tahu dikit ya. Kalau seorang bule ngelamar berbeda dengan orang Indonesia. Kalau orang Indonesia harus ke keluarga kan. Kalau orang dari Australia itu (ngelamar) suprise. Pas waktunya, make sense dan harus ada something special. Jadi ya nanti kita lihat, that's why aku belum ada rencana seperti itu," jelas Richard Kyle.

Saat ini, Keduanya masih menikmati masa-masa pacaran untuk saling mengenal lebih dekat satu sama lain. Terlebih Richard dan Jessica Iskandar baru beberapa bulan pacaran.

"Nikmati dulu saja. Kan baru juga (pacaran)," pungkas Richard Kyle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini