Sukses

Film Gila Lu Ndro Dapat Respons Positif

Film Gila Lu Ndro serentak tayang pada tanggal 13 September kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Film Gila Lu Ndro tayang perdana di beberapa bioskop Kamis (13/9/2018) kemarin. Pada hari pertama penayangannya, Gila Lu Ndro mendapatkan respons positif dari pencinta film Indonesia. 

Unsur komedi satir yang ringan dan kritik-kritik sosial sehari-hari yang ditampilkan film Gila Lu Ndro digarap sutradara Herwin Novianto. Apalagi, di beberapa scene, CGI (Pencitraan hasil komputer) yang ditampilkan terlihat mulus.

Selain pemeran tokoh Milea dalam film Dilan 1990, Vanesha Prescilla yang memberikan respons positif, netizen juga turut  memberikan pujian kepada film Gila Lu Ndro, melalui akun sosial media mereka. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Positif

Seperti yang ditulis oleh akun @rikoprayogaaa, ”Gila Lu Ndro menurut gw komedinya beda sama yang lain..ga terlalu nonjolin komedi yang wah tapi pesan moralnya, komikanya apik ga terlalu maksa lawakannya,” tulisnya. 

Adalagi @nadiakarimh mengungkapkan melalui  tulisannya, ”Komedi yang dibungkus dengan masalah di masyarakat saat ini. Gak dikasih kendor deh 'tamparan' yang bikin terkejud-kejud.HAHAHA,” cuitnya.

 

3 dari 3 halaman

Gamblang

Hal senada juga disampaikan oleh akun @DaffaFuture. "Filmnya secara sadar bermain absurd di ranahnya, dalam artian masih dalam batas wajar. Kritik sosial yang diberikan cukup menarik, walaupun beberapa disambungkan secara gamblang. Transisi antar adegannya menarik. Salut buat editornya,” tulisnya. 

Film Gila Lu Ndro mulai tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 13 September 2018. Film ini dibintangi Indro Warkop, Tora Sudiro, Mieke Amalia, Yuriko Anggeline, Zulfa, Deswita Maharani, Bedu, dan belasan komika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.