Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Aca Aca Nehi Nehi Episode Kamis 13 September 2018: Makmur Panik, jika Jelita Cemburu

Episode ke-5 Aca Aca Nehi Nehi bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Tambah seru saja sinetron Aca Aca Nehi Nehi. Jelita mendorong Makmur keluar buat pamitan. Jelita langsung bereskan baju, bersikukuh mau kabur kalau Makmur tidak pamit sama Nyak Imah. Makmur keluar dari kamar dan kaget.

Ternyata Makmur lihat Anisa di rumah. Makmur bengong lihat Annisa, dalam hati bicara, waduuh, kalau Jelita tahu bisa cemburu. Ketika itu, Jelita ternyata keluar juga dari kamar dan bisik ke Makmur sambil bertanya, “Kenapa Bang?”

Sementara di Aca Aca Nehi Nehi juga diceritakan Nyak Imah bercerita bahwa Annisa dulu sempat dijodohkan dengan Makmur, tapi sayang mereka tidak berjodoh. Makmur malah nikanya sama Jelita. Jelita dan Anisa saling pandang dan senyum garing, Makmur kikuk. Nyak Imah malah bertanya Annisa sudah menikah belum.

Jelita nunggu di kamar, Makmur masuk dengan takut takut. Jelita langsung tanya, bisa pulang ke rumah kan kita?! Makmur sempat diam, bikin Jelita makin penasaran. Terus mendesak, akhirnya Makmur bilang belum dikasih izin. Jelita gemes kesal sendiri.

Dan, selanjutnya di Aca Aca Nehi Nehi...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dijebol

Depan rumah Jelita, Mobil pergi meninggalkan rumah. Haji Khorun heran, kok ke sana? Rumah si Jupri kan depan rumah, seharusnya ke sana. Ketika itu Lucki lewat dan tanya ke Haji Khorun, dan Khorun jelaskan bahwa Makmur pindah, sekarang tinggal di rumah orangtuanya.

Lucki kaget dan tidak percaya. Dia lihat pintu rumah ternyata kuncinya dijebol. Khorun syok, jadi barusan maling? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.