Sukses

Dipeluk Julia Roberts, Seperti Apa Kiprah Kenny Santana?

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, media online di Amerika Serikat ramai membahas sosok Kenny Santana. Saat hadir di Toronto International Film Festival, bloger asal Indonesia ini mendapat pelukan hangat dari aktris senior Hollywood, Julia Roberts.

Kenny Santana mengenakan kaus Be Love, clothing line yang memberikan dukungan serta mengumpulkan sumbangan untuk wanita dan anak-anak. Itulah alasan Julia memeluk erat Kenny.

Dari situ, tentu makin banyak yang penasaran dengan sosok Kenny Santana. Kiprahnya sebagai bloger yang mengulas berbagai tempat wisata dan budaya tu pun rasanya cukup menarik untuk disimak.

Kenny Santana awalnya dikenal melalui akun media sosial @KartuPos. Ia lantas meluncurkan situs www.kartupos.co.id pada Februari 2015 silam.

2 dari 3 halaman

Program Jalan-Jalan

Awalnya, Kenny menyampaikan informasi terkait tiket promo bagi mereka yang menggemari traveling. Caranya adalah dengan mengunggah artikel terkait sambil menyampaikan ilmu yang ia dapat dari para pakar, seperti dikutip dari pergidulu.com.

Seiring berjalannya waktu, Kenny Santana lalu mengadakan program yang membuat para peserta bisa berjalan-jalan sambil mewujudkan impian mereka. Sebut saja menonton konser musikus favorit sampai melihat Aurora Borealis di Islandia.

3 dari 3 halaman

Sempat di Industri Film

Mendapat pelukan dari Julia Roberts, tentu bukan sekadar kebetulan. Kenny sudah sangat lama mencintai dunia film hingga datang ke festival film bergengsi seperti Toronto International Film Festival.

Sebelum mengembangkan akun @KartuPos, Kenny Santana sempat merambah di industri film. Selama itu, ia memang telah banyak menulis hal-hal terkait dunia perfilman dan juga traveling ke berbagai media nasional.

Loading