Sukses

Shinta Bachir Undang Mantan Suami ke Pernikahan?

Pernikahan kali ini terasa berbeda bagi Shinta Bachir

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Shinta Bachir bakal melepas masa jandanya. Artis 32 tahun itu berencana menikah dengan pejabat DPRD Sidrap, Idham Masse, akhir 2018 mendatang.

Pernikahan kali ini terasa berbeda bagi Shinta Bachir. Pasalnya bintang film Suster Keramas itu akan menggelar pernikahan secara resmi.

Seperti diketahui, Shinta Bachir pernah menikah dengan pejabat kepolisian dan pengusaha, namun semuanya dilakukan di bawah tangan alias nikah siri.

"Kenapa tunangan saya publish? karena saya tidak mau kejadian yang seperti di masa lalu pernikahan saya sebelumnya. Punya anak satu, saya sempat diam-diam tidak diketahui publik karena saya muncul, muncul-lah orang-orang yang tidak kita inginkan. Itu yang saya jaga," ujar Shinta Bachir dalam acara lamaran di jakarta akhir pekan lalu.

Sebagai wanita yang punya masa lalu, Shinta Bachir mengaku tetap menjaga hubungan baiknya dengan para mantan suami. Lantas, apakah Shinta akan mengundang mantan suaminya?

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Mantan

"Kalau mantan saya, anak saya yang ngomong, bilang ‘Ayah, Arkan mau punya daddy baru.’ Jadi anak saya yang ngomong, saya enggak ngomong," ucapnya.

"Saya sudah izin juga, saya bilang sama Kak Idham ‘Hubungan saya sama keluarga mantan suami masih baik, karena saya ada anak’. Dia (Idham) juga bilang jangan ada permusuhan dengan mantan, karena di mana pun kita tidak bisa menghapus sangkutan apa yang ada di dalam darah daging (anak) dengan yang lalu," imbuh janda satu anak tersebut.

3 dari 3 halaman

Tak Mengenakkan

Shinta Bachir mengaku dirinya dan calon suami sudah banyak membicarakan beberapa hal tak mengenakkan, terkait masa lalu masing-masing.

"Jadi sebelum menikah, bukan saya mau ngomongin harta, ngomongin apa, ngomongin masalah-masalahnya dulu. Enggak enaknya dulu yang diomongin, karena itu yang pasti akan terjadi," ucap Shinta Bachir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.