Sukses

Beda dari The Nun, Pemeran Valak Pernah Tampil Cantik dengan Busana Biarawati

Penampilan aktris pemeran Valak, Bonnie Aarons, tidak mengerikan seperti di film The Nun.

Liputan6.com, Los Angeles - Film The Nun yang baru rilis di Tanah Air pada Rabu (5/9/2018) kemarin kembali menampilkan karakter Valak. Seperti dalam The Conjuring 2, Valak dimainkan oleh aktris Bonnie Aarons.

Dalam The Nun, Bonnie kembali didandani dengan wajah pucat dan gigi tajam yang mengerikan. Penampilannya ini makin lengkap dengan jubah suster warna hitam-putih.

Ternyata jauh sebelum tampil di film The Nun dan The Conjuring 2, Bonnie Aarons juga pernah tampil dengan dandanan ala biarawati. Tepatnya pada 1993.

Hanya saja, berbeda dengan di dua film horor tersebut, aktris dengan hidung mancung yang khas ini tidak terlihat mengerikan. Ia justru tampil cantik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Iklan dengan Busana Biarawati

Foto zaman baheula ini dibagikan oleh Bonnie Aarons lewat Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. "Foto Ini berasal dari iklan LA Cellular yang kulakukan pada 1993," tulis Bonnie Aarons dalam keterangan fotonya.

 

3 dari 3 halaman

Takdir Jadi Valak

Foto Bonnie ini, langsung menuai banyak komentar dari para warganet. Tak sedikit yang memuji kecantikan Bonnie. Ada juga yang beranggapan foto ini seakan menjadi pertanda bahwa Bonnie memang "ditakdirkan" untuk memerankan Valak.

"Kebetulan sekali! Kamu ditakdirkan jadi Valak! Wah, kamu cantik banget, Bonnie!" tulis @_the_ruminator.

"Lol, kamu dilahirkan untuk jadi Valak," kata @kyerchekh.

"Sang biarawati (the nun) sebelum ia jadi jahat!" tutur @beluanderson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.