Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Siwon Super Junior Alami Peristiwa Menyedihkan Saat Pulang dari Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Usai mengisi acara closing ceremony Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta, pekan lalu, Super Junior langsung pulang ke negara asalnya, Korea Selatan.

Dalam perjalanan pulang, salah satu anggota Super Junior, Siwon, rupanya mengalami hal tak menyenangkan. Ia kehilangan barang berharganya di dalam pesawat.

Insiden ini lantas ia tuangkan dalam akun Twitter pribadinya. "Ini benar-benar menyedihkan. Kecewa. Apple watch dan airpods-ku tertinggal di pesawat," tulis Siwon baru-baru ini.

"Karena aku tidak membuat laporan kehilangan, ini menandakan benda itu telah berada di pemilik yang baru. Selamat tinggal temanku," tulis Siwon.

2 dari 3 halaman

Respons

Insiden kehilangan ini kemudian ditanggapi oleh ratusan warganet. "Lain kali kau haris berhati-hati. Sekarang beli saja yang baru," tulis @Ieedoghae

"Mas nya enak yaa, apple watch ketinggalan cuma say farewell... lah aku, tupperware ketinggalan, gak berani pulang, takut di omelin emak," kata @tteokpoKyu.

3 dari 3 halaman

Closing Ceremony Asian Games 2018

Sementara itu, dalam Closing Ceremony Asian games 2018, Super Junior membawakan tiga buah lagu terhits mereka, "Sorry Sorry", "Bonamana" dan "Mr Simple."

Loading
Artikel Selanjutnya
Fans Siwon Garis Keras, Tingkah Kocak Emak-Emak Ini Curi Perhatian Warganet
Artikel Selanjutnya
Donghae Janji Super Junior Bakal Gelar Konser di Indonesia