Sukses

Top 3 Showbiz: Siwon Super Junior yang Bikin Jatuh Cinta Sekaligus Patah Hati

Artikel mengenai Siwon Super Junior, Ria Ricis, dan Iis Dahlia, menarik perhatian para pembaca kanal Showbiz Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan akbar Asian Games 2018 akhirnya berakhir sudah pada 2 September lalu. Bintang K-Pop populer Super Junior, menjadi salah satu penampil yang beraksi di panggung megah yang didirikan di Stadion Utama gelora Bung Karno, Jakarta Pusat tersebut.

Kedatangan Siwon dkk, tentu tak disia-siakan oleh para seleb Indonesia yang ikut tampil dalam seremoni penutupan ini.

Salah satu artikel mengenai unggahan seorang seleb terkenal, ternyata masuk sebagai artikel terpopuler di kanal Showbiz Liputan6.com pada Senin (3/9/2018).

Selain artikel mengenai selfie Siwon Super Junior, berita mengenai Ria Ricis dan Iis Dahlia juga menarik perhatian para pembaca Liputan6.com.

Berikut Top 3 Showbiz Liputan6.com selengkapnya:

 

1. Selfie dengan Siwon Super Junior, Bunga Citra Lestari Bikin Patah Hati ELF

Hati fans Super Junior mana yang tak tergetar oleh Siwon? Namun setelah melihat selfie pelantun "Lo Siento" ini dengan Bunga Citra Lestari, tak sedikit dari mereka yang patah hati.

Intip selfie penuh keakraban tersebut di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Usai Ledek Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Ria Ricis Alami Musibah

Bukan Ria Ricis namanya kalau tak bermulut usil. Namun kali ini ia kena batunya. Tapi tetap saja, 'musibah' yang dialami Ria Ricis ini mengundang tawa orang yang melihatnya. 

Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

3. Pilih Nonton Closing Ceremony Asian Games 2018 di Rumah, Iis Dahlia Dihujat

Iis Dahlia bukan satu-satunya warga Jakarta yang memilih untuk menonton upacara penutupan Asian Games 2018 di rumah. Tapi mengapa saat ia mengunggah soal hal ini, pedangdut tersebut justru dapat hujatan?

Simak Selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.