Sukses

Manggung di Closing Ceremony Asian Games 2018, Isyana Sarasvati Bikin Orang Nangis

Isyana Sarasvati menjadi penampil pertama dalam Closing Ceremony Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Closing Ceremony Asian Games 2018 baru saja digelar. Perhelatan olahraga terbesar se-Asia ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Minggu (2/9/2018).

Sesaat sebelum Closing Ceremony Asian Games 2018, Jakarta diguyur hujan lebat. Saat acara berlangsung pun, rintik hujan masih membasahi SUGBK.

Isyana Sarasvati menjadi penampil pertama dalam Closing Ceremony Asian Games 2018. Sebelumnya, Isyana Sarasvati mengingatkan para penggemarnya untuk tidak lupa menyaksikan momen bersejarah Closing Ceremony Asian Games 2018.

"See yaa tonight! Jangan lupa pada nonton dan meriahkan #ClosingCeremonyAsianGames2018 ! Benul ya, ditungguu!," tulisnya beberapa waktu sebelum tampil.

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Totalitas

Dengan penuh totalitas, Isyana Sarasvati memukau para penonton meski di tengah hujan. Dalam kesempatan itu Isyana Sarasvati menyanyikan lagu "Asia's Who We Are".

 

3 dari 3 halaman

Nangis

Melihat penampilan Isyana Sarasvati, para penonton pun bereaksi. Mereka sangat mengapresiasi peampilan Isyana Sarasvati. Tidak sedikit pula yang merinding bahkan sampai menitikan air mata melihat pemandangan tersebut.

"Keren suaranya merinding ampe nangis ....," tulis @irmayaniinayah.

"Aakkk tadi itu keren banget nyanyinya biar nonton dirumah pas td @isyanasarasvati nyanyi bikin merinding bangeeeettt," timpal @duniamaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.