Sukses

Ucapan Duka untuk Faldy Albar, dari Fadly Padi hingga Eet Sjahranie

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Achmad Albar tengah diselimuti duka. Faldy Albar, putra bungsu Achmad Albar dari pernikahannya dengan Rini S Bono, meninggal dunia pada Rabu (29/8/2018).

Berita meninggalnya Faldy Albar, pertama kali diketahui melalui unggahan God Bless di Instagram. God Bless menyebut Faldy Albar meninggal dunia pada Rabu sore di sebuah rumah sakit di Jakarta.

"Berita duka cita.. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun... Telah berpulang, Faldy Albar, putra ke-3 dari Achmad Albar sore ini (29/08) di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta," tulis God Bless.

Unggahan tersebut langsung menuai banyak respons dari masyarakat. Baik dari kalangan artis hingga musisi Indonesia, memberikan ucapan duka untuk keluarga Achmad Albar.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Simak juga video menarik berikut ini:

2 dari 3 halaman

Tora Sudiro

"Innalillahi wa innalillahi rojiun turut berduka sedalam2nya buat keluarga om Iyek smoga Almarhum di terima di sisiNya 🙏🙏🙏," tulis Tora Sudiro.

 

3 dari 3 halaman

Fadly Padi

Tak hanya Tora Sudiro, vokalis grup band Padi yaitu Fadly Padi pun memberikan ucapan dukanya. Ada pun salah satu musisi senior, Eet Sjahranie turut berbela sungkawa. 

"Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiuun... In Syaa ALLAH Khusnul Khotimah. Aamiin Yaa Robbal Alamiin 🙏," tulis Fadly Padi.

"Inalillahi wa innaa ilaihi rojiuun!Turut berbelasungkawa untuk bang Iyek dan keluarga! 😇," timpal Eet Sjahranie.

Loading
Artikel Selanjutnya
Alexandra Gottardo Tahan Tawa Akting Bareng Tora Sudiro
Artikel Selanjutnya
Iko Uwais dan 6 Artis yang Pernah Tolak Adegan Ciuman