Sukses

Di-bully Haters, Anak Malah Salahkan Iis Dahlia

Liputan6.com, Jakarta - Kritik pedas yang dilayangkan Iis Dahlia kepada peserta audisi ajang pencarian bakat dangdut berbuah cacian. Iis dianggap terlalu berlebihan dalam menyampaikan kritiknya.

Bukan cuma itu, anak-anak Iis Dahlia pun kena imbasnya. Hal itu dialami putra Iis Dahlia, Devano Danendra. Setelah kejadian kritik kontroversial sang ibunda, komentar-komentar warganet pun ikut membanjiri Instagram Devano Danendra.

"Dia (Devano) bilang 'Heh, gara-gara mama nih postingan gue isinya haters juga' soalnya biasanya postingan dia isinya bilang 'Devano ganteng banget' gitu-gitu semua kan," kata Iis Dahlia di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018).

Bagi Iis Dahlia, banyak komentar dari netizen merupakan risiko menjadi public figure. Dari kejadian itu, Iis mengatakan, agar sang anak bisa belajar menyikapi komentar-komentar negatif dari warganet.

"Makanya aku bilang itu kan risiko. Belajar-lah, belajar buat jadi lebih dewasa, belajar menyikapi kejadian," ucap Iis Dahlia.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak juga video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Cara Menyikapi

"Sebenarnya sebelum terjun ke dunia entertainment, mama pernah kasih tahu juga gimana cara kita menyikapi netizen, gimana menjadi seorang entertainer itu sendiri. Mama selalu ingatkan untuk selalu menjaga pergaulan, harus hati-hati dalam hal apa pun," timpal Devano.

3 dari 3 halaman

Pengalaman Baru

Kejadian yang menimpa Iis Dahlia ini akan selalu dijadikan pengalaman baru oleh Devano. Meski banyak dikomentari haters, Devano juga tak pernah membalasnya.

"Tapi dari situ kita juga punya pengalaman. Ya, balas sih enggak. Ngapain gue balas kan," tandas Devano. (Fikri/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Sempat Hilang, Uang Rp 200 Juta Milik Iis Dahlia Dikembalikan Pihak Hotel
Artikel Selanjutnya
Rekan Artis Isyaratkan Iis Dahlia Kehilangan Uang di Luar Negeri?