Sukses

Nonton Asian Games 2018, Dian Sastrowardoyo Nyaris Tersasar

Dian Sastrowardoyo sempat kewalahan mencari venue tempat pertandingan basket di Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Dian Sastrowardoyo tak mau ketinggalan untuk memeriahkan pesta olahraga Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang. Bersama anak-anaknya, Dian Sastro menonton pertandingan basket Timnas Indonesia.

Namun untuk bisa menyaksikan pertandingan tersebut, Dian Sastrowardoyo sempat kewalahan mencari venue tempat pertandingan basket di Asian Games 2018.

"Saya sama anak nonton basket di Asian Games, tapi sebelumnya sempat simpang siur di mana informasi venue yang buka," kata Dian Sastrowardoyo ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Beruntungnya, Dian Sastrowardoyo bertemu dengan seorang wanita yang memberikan informasi di mana pertandingan tersebut digelar. Ia juga memanfaatkan gadgetnya, untuk bisa membantunya mencari informasi yang valid terkait lokasi pertandingan.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibantu Ibu-Ibu

"Ada ibu-ibu yang berhasil potret denahnya, dan akhirnya saya cari tahu dan akhirnya ketemu juga di mana, dan masuknya lewat mana," ujar pemeran Cinta di film Ada Apa dengan Cinta ini.

3 dari 3 halaman

Melalui Perjuangan

Meski melalui sedikit perjuangan, Dian Sastro akhirnya bisa tersenyum lebar menyaksikan langsung pertandingan basket Asian Games 2018. "Senang ya bisa nonton langsung sama anak-anak. Pelayanan dan fasilitasnya juga bagus," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.