Sukses

Dipacari Richard Kyle, Jessica Iskandar Beri Kode Siap Menikah

Jessica Iskandar sudah tak lagi malu-malu mengungkapkan niatannya menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle bukan lagi rahasia pribadi. Setelah mengumumkan status berpacaran, keduanya mulai eksis tampil berdua di berbagai kesempatan.

Jessica Iskandar mengatakan, jalinan cintanya dengan Richard Kyle dijalankan dengan keseriusan. Jika sang kekasih berniat menikahinya, Jessica Iskandar tak akan menolak.

"Siap (membina rumah tangga)," kata Jessica Iskandar saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (24/8/2018).

"Kan berdoa sama Tuhan. Setelah kemarin membuka hati, mudah-mudahan kalau dikasih jodoh jalannya dipermudah, terus bisa ada yang sayang menerima aku dan El bisa tulus bisa kita berdua lebih bahagia," Jessica Iskandar menambahkan.

 

 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menunggu

Tak ada yang bisa dilakukan Jessica Iskandar selain menunggu apa yang bakal dilakukan Richard Kyle. Apalagi, semakin hari Richard Kyle makin akrab dengan anak Jessica Iskandar, El Barack Alexander.

"Kalau itu tanya aja ke orangnya (niatan serius), ke cowoknya. Mereka dekat (Richard dengan El)," kata Jessica Iskandar sambil melempar senyum.

 

3 dari 3 halaman

Pacar Akrab dengan Anak

Meski bukan anak kandungnya, Richard Kyle sangat piawai mengakrabkan diri pada El Barack. Jessica Iskandar merasa bersyukur keduanya bisa cepat akrab dan saling menyayangi.

"Kan sebelumnya aku nggak pernah ngerasain hal-hal yang kayak gitu. Maksudnya setelah punya anak, ada sosok yang bisa ikut berbagi, sharing soal anak itu kan belum pernah kan. Jadi rasanya senang banget, bersyukur bahagia 'oh ternyata gini ya kalau ada yang sayang, kalau ada pasangan'," dia memungkasi. (Kapanlagi.com/ Sahal Fadli)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.