Sukses

Jessica Iskandar Belum Mau Buru-Buru Menikah, Kenapa?

Keputusan Richard Kyle menjalin hubungan asmara dengan Jessica Iskandar sudah dipikirkan matang-matang.

Liputan6.com, Jakarta - Richard Kyle dan Jessica Iskandar akhirnya buka suara soal hubungan asmara mereka. Keduanya mengaku sudah tiga bulan berpacaran. Hal itu diungkapkan Jessica Iskandar dan Richard Kyle melalui akun Instagram masing-masing.

Tentunya keputusan Richard Kyle menjalin hubungan asmara dengan Jessica Iskandar sudah dipikirkan matang-matang. Ia bahkan mengaku tidak mempermasalahkan status kekasihnya yang merupakan janda dengan satu anak laki-laki.

"Menurut aku enggak ada masalah (dengan masa lalu Jessica Iskandar). Aku happy sama dia, suka semua dari dia, dia enggak cuma cantik, tapi sifatnya my type of girl," kata Richard Kyle di Jakarta, Kamis (23/8/2018).

Mengingat sudah sama-sama dewasa, Richard Kyle mengaku tidak main-main menyangkut kisah cintanya dengan Jessica Iskandar. Namun untuk melangkah ke jenjang serius seperti pernikahan, pembicaraan tersebut masih terlalu dini.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia dan Menikmati

"Ya kita lihat aja nanti. Semoga nanti kami masih ada something special. Tapi aku sekarang happy dan mau lanjut saja, enjoy saja," tutur bintang film Insya Allah Sah! ini.

3 dari 3 halaman

Soal Masa Depan

Jessica Iskandar menambahkan, "Masa depan? Masa depan apaan? Ya namanya hubungan pasti punya tujuan, rencana. Cuma kan kita manusia hanya bisa berdoa, berharap yang terbaik saja," ucapnya. (Ayu Srikhandi/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.