Sukses

MAMA 2018 Diselenggarakan di 3 Negara

Tiga negara jadi tuan rumah MAMA 2018.

Liputan6.com, Hong Kong - Salah satu anugerah musik bergengsi di Asia, Mnet Asian Music Awards atau MAMA kembali diselenggarakan. Sama seperti tahun sebelumnya, MAMA 2018 juga akan dihelat di tiga negara berbeda.

Melansir dari Soompi, RAbu (22/8/2018), MAMA 2018 akan diselenggarakan di Jepang, Thailand, dan Hongkong. Sementara tahun lalu, pagelaran musik ini dilangsungkan di Vietnam, Jepang dan Hongkong.

Sekali lagi, Korea tidak masuk daftar tahun ini. Hingga kini, MAMA, yang diberi label sebagai penghargaan musik Asia, memang selalu menyelenggarakan upacara penghargaan di luar negeri.

Beberapa menyarankan kemungkinan mengadakan acara di Korea tahun lalu, tetapi Korea akhirnya dikeluarkan dari daftar.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

 

Saksikan video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak di Korea

Saat ini, orang-orang juga sudah penasaran siapa penyanyi yang masuk dalam daftar nomine juga siapa yang akan merebut gelar juara.

Karena diadakan di tiga kota berbeda, diharapkan daftar penyanyi populer dari berbagai negara dapat diundang dengan porsi yang sama.

3 dari 3 halaman

Kejanggalan

Sementara itu, di MAMA 2017 para penggemar sempat menemukan kejanggalan dari list para pemenang.

Sebelumnya, diumumkan bahwa penilaian MAMA 2017 akan ditentukan dari beberapa komponen. Yakni online voting, pendapat panel juri MAMA, penjualan digital, serta penjualan album fisik.

Namun sejumlah kandidat yang unggul di komponen online voting serta penjualan digital dan album fisik, justru menelan kekalahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.