Sukses

Ini yang Bikin Richard Kyle Kepincut Jessica Iskandar

Jessica Iskandar saat ini sedang menjalin kasih dengan aktor asal Australia, Richard Kyle.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar saat ini sedang menjalin kasih dengan aktor asal Australia, Richard Kyle. Keduanya menjalin komitmen sebagai sepasang kekasih sejak 30 Mei 2018.

Selain paras wajah, pribadi Jessica Iskandar yang menyenangkan, membuat Richard Kyle kepincut.

“Semuanya deh. Dia enggak cuma cantik, tapi sifatnya juga. Pokoknya my type of girl,” kata Richard Kyle, ditemui usai nonton film Mile 22 bersama Jessica Iskandar, di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018).

Status Jessica Iskandar sebagai ibu satu anak, diakui pria 30 tahun itu tak menjadi masalah. Ia bahkan sudah semakin dekat dengan El Barrack, anak Jessica Iskandar. “Menurut saya enggak ada masalah. Aku happy,” kata Richard Kyle.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nonton Bareng

Selama menjalin kasih, keduanya mengaku suka menghabiskan waktu bersama dengan menonton film.

"Iya kita suka nonton film,” tutur pemain film Insya Allah Sah itu.

 

3 dari 3 halaman

Waktu yang Pas

Lebih lanjut, Richard Kyle pun mengaku baru terbuka pada publik mengenai hubungannya dengan Jessica Iskandar. "Mungkin saatnya sudah pas,” pungkasnya.(Dadan Reva/bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.