Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Senin 20 Agustus 2018: Aris Bawa Rossy Kabur

Orang Ketiga Senin malam ini melanjutkan kisah tentang Yuni-Putra, Afifah-Rangga dan Aris.

Liputan6.com, Jakarta Orang Ketiga hadir lagi. Malam ini diceritakan di tempat resepsi, para tamu yang sudah nunggu jadi heboh. Mama Rossy berlari keluar juga dengan panik. Semua tunjuk ke Aris yang gandeng Rossy lari di jalanan menuju mobil Aris.

Afifah dan Rangga ikut keluar bersama para tamu. Mereka shock melihat Aris gandeng Rossy kabur. Aris bantu Rossy masuk mobil dan mereka langsung kabur pergi. Mama Rossy marah banget..

Dia naik mobilnya dan suruh supirnya kejar. Kebut-kebutan. Hingga akhirnya mobil Mama Rossy berhasil menyalip mobil Aris dan halangi mobil Aris. Dan Aris pun terpaksa ngerem. Mama aris langsung keluar dari mobil dan tarik Rossy keluar dengan marah.. 

Sementara itu di Orang Ketiga, siang keesokan harinam Rossy pun menanyakan ke Aris kenapa Aris mau membawanya kabur. Rossy ngelak. Dia bilang itu karena itu satu satunya cara biar mama nggak ngejar dan nggak maksa dia nikah sama Andi.

Rossy malah jadi mohon ke Aris biar ikuti sandiwaranya. Pura pura di depan mamanya. Aris tadinya nggak mau tapi akhirnya dia setujui. Rossy lega..

Bagaimana Orang Ketiga selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rahim Yuni Diangkat

Salman bicara dengan Yuni. Salman minta pengertian Yuni untuk tinggalkan Putra. Karena bersama Yuni, Putra nggak punya masa depan. Yuni bahkan rahimnya sudah diangkat jadi Yuni nggak bisa kasih putra keturunan.. jreng!! Yuni kaget. Putra kenapa nggak kasih tahu aku soal ini? Yuni berkaca-kaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini