Sukses

Alasan Sheila Majid Kembali ke Yogyakarta

Liputan6.com, Yogyakarta - Sheila Majid menjadi salah satu penampil di Prambanan Jazz 2018 yang digelar di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, pada 17, 18 dan 19 Agustus 2018.

Sheila Majid tampil bersama Rio Febrian dan Marcel Siahaan. Mereka berkolaborasi bersama Tohpati membawakan lagu-lagu hits sepanjang masa. 

Sheila Majid membawakan lagu-lagu terbaiknya seperti: “Cinta Jangan Kau Pergi”, “Sinaran”, “Antara Anyer dan Jakarta” dan “Warna Warna”.

"Saya kembali ke Yogyakarta setelah tahun 1988. Kalian (penonton) sudah pada lahir?,” tanya Sheila Majid di atas panggung.

2 dari 3 halaman

Alasan ke Yogyakarta

Bukan cuma tertarik menyanyi di Prambanan Jazz 2018 yang membuat Sheila Majid kembali ke Yogyakarta. Diva pop asal Malaysia ini juga punya misi khusus datang ke Kota Pelajar.

Rupanya, setelah 30 tahun, Sheila Majid memutuskan untuk kembali ke Yogyakarta karena keinginannya melihat lokasi yang dipakai syuting film Ada Apa Dengan Cinta? 2.

3 dari 3 halaman

Kunjungi Lokasi Syuting

"Saya langsung suka Yogyakarta begitu lihat filmnya. Bagus sekali ceritanya," kata Sheila Majid.

Meski perhelatan Prambanan Jazz 2018 hanya berlangsung tiga hari, Sheila Majid mengaku akan menetap lebih lama di Yogyakarta. Rupanya, ia akan mengunjungi beberapa tempat yang dijadikan lokasi syuting film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra itu. 

Penjelasan Erupsi Gunung Berapi Tingkatkan Aktivitas Gunung Lain

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Prambanan Jazz 2018 Hari Kedua Tampilkan Penyanyi Spesial
Artikel Selanjutnya
Rio Febrian, Marcell Siahaan dan Sheila Majid Sepanggung di Prambanan Jazz 2018