Sukses

6 Tahun Sakit Meningitis, Begini Kondisi Terkini Endra Armada

Liputan6.com, Jakarta - Sudah hampir enam tahun lamanya pemain bass band Armada, Endra, menjalani pengobatan meningitis atau radang selaput otak yang dideritanya. Selama itu pula, berbagai tindakan medis telah ia tempuh.

Diutarakan vokalis Armada, Rizal, kesehatan Endra telah berangsur membaik. Bahkan bisa dikatakan, sang bassist telah menang melawan penyakitnya.

"Alhamdulillah, sudah membaik, dia sudah sembuh," ujar Rizal Armada saat ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018).

Meski begitu, Endra tetap tak diperkenankan melakukan aktivitas yang berat. Tak heran, sampai detik ini ia masih sering absen dari jadwal manggung Armada.

"Sekarang fokusnya adalah dia enggak boleh memikirkan yang berat-berat dulu. Jadi tidak boleh ada tekanan dulu, jadi ya doain saja mudah-mudahan dia bisa sembuh total dan bisa main lagi," imbuh Mai, sang gitaris di tempat yang sama.

"Jadi ada kebijakan dari kita semua bukan dari Armada doang. Tapi dari semua, manajemen ngobrol bareng juga. jadi tugasnya Endra itu videoklip, sesi foto, recording, sudah," sambungnya.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak juga video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Tidak Dipaksakan

Karena bila dipaksa melakukan aktivitas yang padat, khawatir hal buruk akan terjadi. Seperti diketahui, Armada memiliki jadwal tampil yang tak sedikit.

3 dari 3 halaman

Khawatir Kambuh

"Kalau Armada kan manggungnya bukan landing turun pesawat langsung di hotel, kita harus perjalanan dulu berjam-jam. Jadi yang kayak gitu untuk ukuran badan Endra sudah tidak bisa lagi, karena kalau dia sekalinya drop, kambuh lagi," tandas Rizal.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Selain Armada, Wizzy juga Isi Soundtrack Si Doel The Movie