Sukses

Demi Mister Indonesia, Gandhi Fernando Tak Makan Nasi 4,5 Bulan

Liputan6.com, Jakarta - Ajang pemilihan yang dilihat dari tingkah laku, kemampuan otak, dan penampilan fisik, bukan hanya punya wanita saja. Pria juga bisa mengikutinya melalui kontes Mister Indonesia. Dan baru-baru ini, kontes yang sudah memasuki tahun keempat telah menemukan para juaranya. Salah satunya adalah Gandhi Fernando, sebagai juara Supranational 2018.

Tentunya ini sebuah kebanggaan tersendiri bagi Gandhi Fernando bisa terpilih sebagai juara di ajang Mister Indonesia. Lantaran menurut Rulyabii Margana, runner up 4 dari Kalimantan Tengah, semula Gandhi memiliki tubuh yang besar.

"Aku sudah kenal Gandhi lama banget. Dari badannya dia gendut, setelah ketemu dia di Mister Indonesia itu luar biasa," terang Ruly, saat bertandang ke kantor Liputan6.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Gandhi Fernando mengakui dirinya kini bisa menjadi panutan untuk anak muda yang ingin memiliki bentuk fisik serta kesehatan yang bagus.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 3 halaman

Six Pack

Saat mengikuti ajang Mister Indonesia, Gandhi Fernando menjelaskan para kontestan mengajak anak-anak muda untuk bisa hidup sehat.

"Kan ada sesi photoshoot yang memperlihatkan six pack dan otot kita. Itu bertujuan biar orang bisa terinspirasi untuk aware terhadap penampilan fisik, dan kesehatan fisik," timpal Gandhi Fernando.

 

3 dari 3 halaman

Tak Makan Nasi

Gandhi Fernando memilih cara tak makan nasi agar tubuhnya tak lagi gemuk seperti sebelumnya. Meski belum seperti pemenang lainnya, namun bentuk tubuh Gandhi pun sudah berbentuk.

"Salah satu yang aku lakukan adalah nge-gym, konsumsi makanan sehat. Aku udah enggak makan nasi sama sekali dan udah saya lakukan selama 4,5 bulan dan turun 12 kilo," jelas Gandhi Fernando.

Loading