Sukses

Terlalu Pendiam, Aktor Tampan Bollywood Ini Bikin Kesal Lawan Mainnya

Aktor tampan Bollywood Mohit Raina ternyata sempat membuat lawan mainnya di serial Mahadewa penasaran.

Liputan6.com, Mumbai - Nama Mohit Raina mungkin jarang dikenal oleh penggemar di Indonesia. Namun saat mendengar pemeran Dewa Siwa di Mahadewa, fans pasti langsung ingat mengenai aktor tampan Bollywood.

Mohit Raina sukses memerankan Dewa Siwa dalam serial Bollywood. Image sebagai Dewa Siwa pun melekat di dalam dirinya.

Wajar saja, Mohit Raina memerankan sosok sang Dewa di Devon Ke Dev - Mahadev (2011), Mahabharat (2013) dan Katha Mahadev Putra Bal Ganesh Ki (2013).

Aktor tampan Bollywood yang satu ini kebanjiran tawaran berakting sejak sukses bermain sebagai Dewa Siwa. Namanya pun makin bersinar.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pendiam

Mohit Raina merupakan sosok yang pendiam. Lucunya, ia membuat lawan mainnya kesal.

Mohit Raina ternyata memiliki sikap menggemaskan, tak banyak diketahui publik, seperti diwartakan Times of India, Minggu (12/8/2018).

3 dari 5 halaman

Tak Nyaman

Mohit Raina membuat penasaran artis Sonarika. Ia memerankan karakter Parvati.

Di depan layar, keduanya memang tampak memiliki chemistry yang kuat. Namun Mohit Raina tak nyaman dengan keberadaan Sonarika.

4 dari 5 halaman

Penasaran

Alasannya, Sonarika yang dikenal bersahabat di lokasi syuting, menempel kepada Mohit Raina. Sementara, pemeran Dewa Siwa itu lebih suka menyendiri.

5 dari 5 halaman

Bersama

Hal itu sempat membuat Sonarika kesal. Menurut Sonarika, sebagai artis yang tampil bersama, ia harus dekat dengan Mohit Raina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.