Sukses

Semakin Feminin, Mitha The Virgin Ingin Dapat Jodoh?

Mitha The Virgin mengaku dirinya hanya ingin berubah secara natural saja.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan Mitha The Virgin. Semenjak video klip teranyar "Move On Dong" bersama grup barunya, Black Champagne, Mitha terlihat sedikit lebih feminin. Saat ini, Mitha The Virgin juga diketahui tengah serius melakukan perawatan di bagian wajahnya.

Mitha The Virgin bersama sang ibunda serta rekan duetnya di Black Champagne, Citra, melakukan perawatan di The Dental Aesthetics & Skin Clinic, Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018). Dalam kesempatan itu, Mitha The Virgin melakukan perawatan untuk membuat pipinya terlihat lebih tirus.

"Tadi itu pas konsultasi sama dokter, kebetulan kiloan aku memang lagi naik, kata dokter aku lagi chubby banget, aku nanya apa nih yang bikin tirus tapi nggak disuntik? Ada namanya hifu. Terus aku cobain, lumayan kayak digigit semut. Itu memang dia tekniknya ngancurin lemak," aku Mitha The Virgin usai menjalani perawatan di The Dental Aesthetics & Skin Clinic.

Hal ini sedikit aneh mengingat Mitha The Virgin selama ini terkenal sebagai wanita tomboi yang tidak terlalu peduli akan penampilannya. Apakah perawatan-perawatan tersebut dalam rangka upaya Mitha untuk mendapatkan jodoh?

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Upaya

"Belum sih. Aku mah mikirnya jodoh di tangan Tuhan. Jadi pasrah saja kalau belum waktunya. Ya ini bisa jadi (upaya) sih," katanya sambil tertawa.

 

3 dari 3 halaman

Perubahan

Sementara itu untuk perubahan yang terlihat dalam dirinya itu, Mitha The Virgin mengaku dirinya hanya ingin berubah secara natural saja. Bukan karena desakan orang-orang di sekitarnya. Ia meyakini bahwa perubahan terjadi sedikit demi sedikit.

"Aku pengin berubah karena aku pengin dengan sendirinya, bukan karena orang. Kalau kayak gitu kan jadinya maksain. Jadi biarin saja kalau aku belum bisa berubah ya mungkin suatu saat ada cowok yang bisa mengubah aku, atau mungkin suatu saat aku pake hijab kan nggak ada yang tahu. Semua kan Tuhan yang atur. Aku sih ngalir aja. Kan perubahan sedikit demi sedikit," tutup Mitha The Virgin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.