Sukses

Fedi Nuril Optimis Indonesia Dapat Banyak Emas di Asian Games 2018

Fedi Nuril yakin dukungan masyarakat dapat memotivasi para atlet Indonesia untuk menjadi juara umum.

Liputan6.com, Jakarta - Fedi Nuril mendukung penuh Indonesia dalam perhelatan Asian Games 2018 yang akan segera berlangsung 18 Agustus 2018 di Jakarta dan Palembang. Ia pun mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung atlet Indonesia menjadi juara umum.

Fedi Nuril yakin dukungan penuh dari masyarakat dapat memotivasi para atlet Indonesia untuk mengumpulkan medali emas sebanyak-banyaknya. 

"Ini momen yang tepat untuk menunjukan ke negara lain kalau kita siap. Jadi, ini memang harus didukung, kita juga harus antusias dan kita mampu berkompetisi," ujar Fedi Nuril di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jagokan Bulutangkis

Untuk cabang olahraga, Fedi Nuril menantikan pertandingan bulutangkis. Sebab bulutangkis sangat mewakili Indonesia. Terlebih banyak atlet bulutangkis Indonesia yang mampu bersaing di dunia.

"Tentunya (jagokan) bulutangkis, seru pasti, bola juga, ya semuanya-lah," ucap Fedi Nuril.

3 dari 3 halaman

Bikin Semangat

Dukungan masyarakat Indonesia, kata Fedi Nuril, akan membuat semangat atlet dalam memburu medali emas. "Kita dukung, nonton dan berusaha semaksimal mungkin, ambil emasnya," kata Fedi Nuril.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini