Sukses

Rambut Dibuat Ikal, Lucinta Luna Ngaku Mirip Barbie

unggah potongan rambut baru Lucinta Luna mengaku mirip boneka barbie.

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna kembali menyedot perhatian warganet. Setelah sebelumnya mengaku wanita paling cantik dengan mengunggah potongan rambut baru sebatas bahu dengan model bob, kini Lucinta Luna menampilkan gaya rambut baru.

Wanita yang diduga transgender dengan nama asli Muhammad Fatah yang biasanya tampil dengan rambut lurus, kini  tampil dengan rambut ikal dan mengaku mirip boneka barbie. Bahkan Lucinta Luna mengaku memiliki kecantikan yang hakiki meskipun bentuk rambutnya diubah-ubah.

"Barbie dool kan 😋 bentar lagi 1 juta umat pasti ngebully kecantikan alamiku yang terHQQ 🙈😛," tulis lucinta Luna dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Saksikan video berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salah Tulis

Warganet berbondong-bondong mengomentari unggahan Lucinta Luna. Mereka mempermasalahkan tulisan Lucinta Luna yang salah dalam menuliskan kalimat doll. Dalam keterangan fotonya, Lucinta Luna menuliskan kata berbie dool.

"Doll mas Fatah bukan dool :)lebih tepatnya mirip boneka chucky ye kan," tulis @isnawatioktaviani.

"Bukan dool cantikkkk..tapi doll," tulis @maghfurrrr.

3 dari 3 halaman

Cari Perhatian

Tak hanya itu, ada pula yang menganggap Lucinta Luna memang sengaja mencari perhatian dengan foto atau video yang diunggahnya. Dengan begitu banyak pengguna media sosial yang mengomentari setiap unggahannya.

"Ini orang selalu ngepost hal" yg kontroversi, sengaja pengen di Bully karena Hidupnya kurang Kasih Sayang 😂 @lucintaluna," tulis @dseptiana66.

"Eh kak jadi orang pd amat ya, gimana gk di nyinyirin sama haters orang kakak klo bkin caption pasti nyelneh. Oh apa jngan2 krna sepi job makanya bkin ginian biar naik lagi kali ya," tulis @desmakecil_19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.