Sukses

Young Lex Babak Belur, Kathy Indera Diserbu Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Young Lex mengaku dipukuli oleh K-popers saat menghadiri acara jumpa pers Lisa BLACKPINK di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018) malam.

Hal itu diketahui setelah Young Lex mengunggah foto wajahnya babak belur, dengan bagian bibir dan hidung masih tersisa bekas darah.

Namun, pengakuan Young Lex  dibantah oleh pihak Shopee Indonesia. Pihak Shopee juga menegaskan tidak ada keributan yang disebabkan oleh K-Popers dan pihak kemananan selama acara berlangsung.

Terkait masalah tersebut, Kathy Indera yang kabarnya adalah kekasih Young Lex, jadi bulan-bulanan warganet. Bahkan ada yang mengingatkan agar Young Lex jangan memfitnah K-popers yang juga penggemar Lisa BLACKPINK.

"KK bisa minta tolong ga? Tolong dong suru bang younglex gausah fitnah fans ny lisa blackpink soal ny Td ad yg dm shopee buat nanya bener ga kalo bang young lex tu di gebukin sama fans ny lisa dan katany ga! Bearti kan td yg di pots sama bang younglex di ig itu cuma hasil make up kk! Aku tau kalo bang young lex suka sama lisa blackpink tp Tolong dong suruh bang young lex jangan fitnah2 gitu," tulis akun @_dini8266_

2 dari 3 halaman

Jawaban Kathy Indera

Tak sedikit warganet yang mempertanyakan siapa yang membuat wajah Young Lex babak belur kepada Kathy Indera. Meskipun dalam keterangan foto yang diunggah Young Lex dirinya mengaku dipukuli oleh K-popers garis keras.

Kathy Indera pun membalas pertanyaan warganet mengenai hal tersebut. "@lord_dwibas (dipukul) Tuhan kali," tulis @kathyindera.

3 dari 3 halaman

Drama

Selain itu warganet juga banyak yang tak senang dengan sikap Young Lex yang suka mengada-ada. Namun ada juga yang senang melihat wajah Young Lex babak belur. Mereka menganggap Young Lex lebih tampan dengan wajah seperti itu

"Pacar lo kang drama, wqwqwq," tulis @itsxzxx\

"Gw seneng bgt liat wajahnya yonglek lebam semua bgtu wkwkw :V," tulis @redondowep11

Artikel Selanjutnya
Meet Lisa Berjalan Aman, Netizen Tidak Percaya Young Lex Dipukul K-Popers
Artikel Selanjutnya
Pasien Kanker Ini Bahagia Dipeluk Lisa Blackpink