Sukses

Syarat Verrell Bramasta untuk Calon Pendamping Venna Melinda

Venna Melinda masih menyandang status janda.

Liputan6.com, Jakarta - Di usianya yang menginjak 46 tahun, Venna Melinda masih cantik dan enerjik. Wajar saja jika banyak pria berusaha mendekati perempuan yang pernah menyabet gelar Putri Indonesia 1994 itu.

Apalagi, setelah bercerai dari Ivan Fadilla, Venna Melinda belum juga terlihat menggandeng calon pendamping hidup. Artinya, untuk saat ini artis yang kini eksis sebagai politikus itu masih berstatus janda.

Verrell Bramasta, putra sulung Venna Melinda dari pernikahan bersama Ivan Fadilla, paham dengan kondisi tersebut. Karena itu, ia memberi syarat khusus bagi pria yang ingin mendekati Venna Melinda.

Menurut Verrell Bramasta, syarat yang diberikannya semata-semata dilakukan untuk kebahagiaan Venna Melinda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syarat Verrell Bramasta

"Yang pasti harus bisa bahagiain Mama, harus mapan, enggak boleh bikin Mama susah," kata Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Terus bisa ngurusin Mama, bisa sabar ngadepin Mama. Kan, Mama kadang galak. Yang paling penting sayang sama keluarga Mama. Sama Mama harus sama kayak dia sayang sama keluarga dia sendiri-lah," ucap pesinetron yang tengah merajut kasih dengan Natasha Wilona itu.

 

 

3 dari 3 halaman

Doa Ulang Tahun

Agar Venna Melinda memiliki calon pendamping, rupanya juga menjadi doa Verrell Bramasta di perayaan ulang tahun ibundanya, baru-baru ini.

"Kalau aku lihat kayaknya sekarang Mama lagi sibuk sama kariernya, sama ngurusin Vania juga. Cuma kalau ada yang bisa dampingin dan nemenin mama juga, aku bersyukur ada yang sayang sama Mama juga," Verrell Bramasta mengungkapkan. (Kapanlagi.com/ Mathias Purwanto)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini