Sukses

Usai Umrah, Venna Melinda Didekati Pria Arab

Venna Melinda mengakui tak ada masalah saat dirinya berteman dengan pria Arab tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda baru saja selesai menjalankan ibadah umrah. Kabarnya, saat berada di Arab Saudi sana, Venna Melinda sempat bertemu seorang pria yang sudah lama dikenalnya. Momen umrah kabarnya dijadikannya sebagai ibadah dan juga bertemu dengan pria yang sedang dekat dengannya ini.

 

"Cuma temen kok. Boleh dibilang (orang Arab), tapi negara-negara (Arab) itu kan banyak. Namun, memang ya dia bahasa sehari-harinya memang bahasa Arab," ujar Venna Melinda saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (25/12/2017).

Namun meski begitu, Venna Melinda mengakui tak ada masalah saat dirinya berteman dengan pria Arab tersebut. Apalagi, dirinya memiliki kriteria khusus untuk lelaki yang akan menjadi calon suaminya kelak.

"Yang penting dia single, itu yang paling penting. Kedua, dia punya pekerjaan, tanggung jawab. Ya kalau seiman sudah Insyaallah pasti. Yang ketiga, dia harus bisa sayang sama anak-anak. Tapi kan belum ada, masih belum tahu siapa," ujar Venna Melinda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertemu di Mekah?

 Venna Melinda tak menyebut apakah ia dan sang pria Arab sempat janjian bertemu di Mekah. Namun, ibunda Verrell Bramasta itu mengakui bahwa dirinya memang tengah menjalani hubungan jarak jauh alias LDR-an dengan lelaki tersebut.

"Itu (hubungan) masih jauh, itu cuman teman saja. Jadi buat saya, kita harus berteman dulu supaya kita bisa tahu, penjajakan. Cuma karena dia tinggalnya enggak di sini, jauh banget, jadi hubungannya lewat WhatsApp saja. Panjang ceritanya, nanti kalau Insyaallah orangnya datang, nanti bisa tahu, deh," jelas Venna.

 

3 dari 3 halaman

Meminta Jodoh

Tak lupa, saat di hadapan Kakbah, Venna memohon agar mendapatkan jodohnya. Dirinya bisa berharap agar tahun depan bisa cepat menanggalkan status jandanya.

"Kalau Allah mengizinkan, saya bisa menemukan jodoh saya. Ya saya enggak tahu apakah setelah dari sini saya bisa umrah lagi dengan anak-anak, plus jodoh saya, kan saya enggak tahu. Tapi saya ucapkan gitu (doa jodoh) kemarin, saya cuma kasih tahu ada orang, tapi juga masih berteman," pungkas Venna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.