Sukses

Demi Lovato Dipindahkan ke Panti Rehabilitasi Narkoba

Demi Lovato kabarnya telah meninggalkan rumah sakit dan bersiap menjalani rehabilitasi.

Liputan6.com, Los Angeles - Usai mengalami overdosis, kondisi Demi Lovato sudah semakin stabil. Kabarnya Demi sudah siap keluar dari rumah sakit dan menjalani rehabilitasi ketergantungan narkoba.

Dan benar saja, tak lama setelah kabar itu beredar, kini Demi Lovato dilaporkan sudah meninggalkan rumah sakit, seperti yang dilansir dari E! Online. Hampir dua minggu mendapatkan perawatan, ia akhirnya siap untuk kembali melawan rasa kecanduannya pada narkoba.

Disebutkan jika Demi Lovato sudah keluar dari Cedars-Sinai Medical Center. Sejak Sabtu (4/8) lalu. E! News mengungkapkan jika Demi langsung menuju ke sebuah panti rehab yang tak diketahui lokasi pastinya.

Salah seorang sumber secara eksklusif menjalani wawancara tentang Demi Lovato pada E! Online. Di sanalah ia menyampaikan kalau sang popstar akan terus menjalani perawatan sampai waktu yang belum ditentukan.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lokasi Belum Diketahui

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui pasti di mana panti rehab yang akan didatangi Demi Lovato. Sebelumnya, TMZ juga tak bisa memastikan apakah sang popstar akan tetap dirawat di California, atau justru berada di kawasan lain.

3 dari 3 halaman

Panti Rehabilitasi

Salah seorang kru Demi bahkan mengaku akan meninggalkannya jika ia tak mau menjalani rehab. Orang-orang terdekatnya berusaha sekeras mungkin agar Demi kembali sehat dan benar-benar bersih dari narkoba. Karena itulah akhirnya Demi sepakat untuk masuk panti rehabilitasi. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.